nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meramal Percintaan Ahok dan Bripda Puput dari Shio Mereka

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 10:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 196 2009226 meramal-percintaan-ahok-dan-bripda-puput-dari-shio-mereka-BNghSLmcGZ.jpg Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Okezone)

MANTAN Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok akhirnya bebas. Setelah dua tahun berada di lapas Mako Brimop Depok, dia pun akhirnya menghirup udara bebas.

Rencananya, setelah bebas dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Ahok dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan sosok wanita cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Setelah bercerai dengan sang mantan istri, Veronica Tan, Ahok memang dikabarkan dekat dengan sosok wanita muda ini. Bahkan menurut beberapa sumber, Ahok malah sedang menyiapkan acara pernikahan yang diprediksi akan dilangsungkan pada Februari mendatang.

Baca Juga: Veronica Tan atau Puput Nastiti Devi, Siapa Perempuan di Samping Ahok yang Paling Menawan?

Tentunya menjadi tanda tanya besar bagi Anda bagaimana nasib asmara Ahok dengan sang kekasih? Berdasarkan buku Horoskop Cina yang ditulis oleh Theodora Lau, Ahok yang lahir pada 29 Juni 1966 memiliki shio kuda. Sementara Bripda Puput yang diyakini masih berusia 21 tahun memiliki shio macan.

Ternyata shio kuda (laki-laki) dan shio macan memiliki peruntungan asmara yang bagus. Ada semangat persatuan di antara kedua shio ini, keduanya pun diikat oleh pandangan yang sama-sama hidup, gembira dan penuh semangat mengenai kehidupan.

Kuda akan terpikat oleh kepribadian partnernya yang penuh gairah, sementara macan akan tertarik oleh tingkah pendampingnya yang penuh variasi, semangat dan keyakinan. Keduanya sama-sama aktif, ramah dan menarik, karenanya keduanya akan sama-sama saling melengkapi.

Baca Juga: 8 Tanda Anda Berada Persahabatan Beracun, Hati Hati Guys!

Kuda mampu mengelola uang yang masuk dan macan sanggup berperan sebagai isteri yang baik. Sosok kuda sangatlah hangat, ceria dan penuh pesona. Keduanya sangat cocok karena memiliki filsafat hidup yang sama, maka masing-masing dari mereka cenderung meraih cita-cita yang sama pula.

Diprediksi akan banyak kebersamaan yang akan dicapai apabila shio kuda dan shio macan diikat dalam simpul perkawinan. So, bagaimana guys, apakah menurut kalian sosok Ahok cocok dengan Bripda Puput?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini