Terungkap, Foto Wanita Bugil Penuhi Barak Tentara

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 196 2009464 prajurit-inggris-dilarang-pajang-foto-bugil-di-kamarnya-Wm5vuMCqdt.jpg Bekas barak militer Inggris di Atlantik Selatan (Foto: Thesun)

PEMERINTAH Inggris belum lama ini menetapkan sebuah kebijakan baru yang ditujukan kepada seluruh aparatur negara. Mereka diminta untuk tidak menempelkan foto-foto seksi di dinding asrama atau barak.

Kebijakan tersebut muncul setelah tim investigasi menemukan bukti-bukti mengejutkan saat mengunjungi bekas barak tentara Inggris di kepulauan Atlantik Selatan. Pada 1982, kawasan ini memang digunakan sebagai pangkalan militer Inggris ketika hendak menginvasi Argentina.

Dilansir Okezone dari The Sun, Jumat (25/1/2019), Kepala Staf tentara Inggris mengaku terkejut dan kecewa setelah melihat ratusan poster dan foto seksi yang melapisi seluruh dinding kamar.

 Baca Juga: 4 Cara Mudah Hindari Kena Biaya Tambahan Bagasi Pesawat

"Semua poster dan foto harus segera dilepas dari dinding tersebut. Ini arahan langsung dari atasan kami," tegasnya.

 

Benar saja, berdasarkan foto yang beredar di media sosial, sebuah kamar prajurit terlihat dipenuhi foto-foto wanita seksi dengan berbagai tampilan busana. Bahkan, ada juga yang tidak mengenakan sehelai benang pun.

Selain berpenampilan seksi, para model di poster itu juga memperagakan pose-pose yang terbilang berani. Foto seperti ini sebetulnya bisa dijumpai pada majalah-majalah dewasa.

Belum diketahui secara pasti apa sebetulnya motif pemilik kamar menempelkan gambar-gambar tersebut. Namun, jika ditilik dari kebiasaan para prajurit beberapa dekade lalu, menempelkan foto seksi di dalam kamar sebetulnya sudah menjadi hal yang lumrah.

 Baca Juga: 5 Wanita Paling Cantik Asal Kanada, Pancaran Auranya Bikin Lelaki Nelan Ludah

Beberapa orang mengklaim bahwa tindakan tersebut menjadi satu-satunya cara mereka untuk melampiaskan nafsu seks saat jauh dari pasangan atau sang istri.

Buntut dari kasus ini, para prajurit di pangkalan RAF Mount Pleasent hanya boleh menampilkan beberapa foto model berpakaian minim dengan gaya yang tidak terlalu vulgar.

Seorang sumber mengatakan, "Saya rasa keputusan untuk melarang poster-poster seksi itu terlalu berlebihan, apalagi sampai ada aturan dilarang memajang foto bugil".

Kebijakan ini telah dibenarkan Kementerian Pertahanan Inggris.

"Benar, kami telah menerapkan kebijakan baru kepada para prajurit tentang dekorasi di kamar mereka sesuai dengan peraturan yang baru," tulis pernyataan mereka. (tam)

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini