Punya Zodiak Cancer, Cocokkah Ahok dengan Bripda Puput yang Taurus?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 196 2009467 punya-zodiak-cancer-cocokah-ahok-dengan-bripda-puput-yang-taurus-IanPLTo3Gv.jpg Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Okezone)

KABAR kedekatan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi memang sedang hangat diperbincangkan. Banyak yang meyakini bahwa keduanya akan segera mengikat janji suci pernikahan dalam waktu dekat.

Nah, sebelum mereka melangsungkan pernikahannya coba deh simak prediksi asmara mereka berdasarkan zodiak masing-masing. Berikut Okezone sajikan kepada Anda.

Secara garis besar, Ahok yang lahir pada 29 Juni 2019 memiliki zodiak Cancer, sementara menurut beberapa sumber, Bripda Puput berzodiak Taurus. Ternyata, Cancer memang memiliki kecocokan dengan Taurus.

Baca Juga: Transformasi Gaya Rambut Ahok, Gantengnya Gak Ilang-Ilang!

Image result for ahok bebas, okezone

Pasalnya, cancer dan Taurus memiliki satu kesamaan yakni sangat menyukai kenyamanan. Cancer akan menjadi sosok yang perhatian dan siap mengurus kebutuhan pasangannya dengan baik, karakter inilah yang sangat disukai Taurus dan membuatnya nyaman.

Cancer juga tampaknya orang yang serius dan memiliki komitmen untuk menjalin hubungan yang lebih dalam lagi dengan Taurus. Cancer dan Taurus adalah pasangan yang baik dan saling melengkapi, mereka dapat mengekspresikan perasaan dengan lebih baik, sehingga hubungan asmara mereka semakin erat.

Sosok Cancer tentunya adalah orang yang sangat peduli. Mereka tak segan untuk memberi hubungan yang lebih intim dan romantis. Cancer tak segan menunjukkan ke romantisan tersebut dengan cara yang nyata kepada pasangannya. Tentunya cara ini adalah hal yang sangat disukai oleh Taurus.

Baca Juga: Ahok Bebas, 5 Wanita Ini yang Menguatkan Hatinya Selama di Penjara

Sebagaimana diketahui, Basuki Thahja Purnama divonis penjara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama atas pernyataan soal Surat Al Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Vonis itu dijatuhkan pada 9 Mei 2017, dan di hari yang sama Ahok langsung ditahan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini