nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Dianggap Tak Bawa Hoki, Alasan Ahok BTP Nikahi Bripda Puput

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 12:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 26 196 2009710 mantan-istri-dianggap-tak-bawa-hoki-alasan-ahok-btp-nikahi-bripda-puput-u2RMXDhc4z.jpg Bripda Puput dianggap bawa hoki (Foto:Screenshoot/Osoyoutube)

BELUM genap satu minggu keluar dari penjara, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali menggegerkan masyarakat Indonesia. Pria yang akrab disapa Ahok itu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Bahkan, seluruh berkas telah didaftarkan di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Tidak sampai disitu saja, kabar ini semakin berhembus kencang setelah Ahok mengunjungi kediaman Oesman Sapta Odang saat hendak mengembalikan cincin ajaib sekaligus meminta restu kepadanya. Momen perbincangan keduanya pun sempat diabadikan dan diunggah pada chanel YouTube Osotv.

Pada awal perbincangan, OSO yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus politisi itumemuji penampilan baru Ahok yang semakin terlihat awet muda.

Baca Juga:

 Veronica Tan atau Puput Nastiti Devi, Siapa Perempuan di Samping Ahok yang Paling Menawan?

“You tambah muda ya? Tapi isu itu benar ya kamu mau nikah?,” tanya OSO.

Tanpa berpikir panjang, Ahok langsung membenarkan pertanyaan tersebut.

“Iyalah, mama saya suruh nikah. Mama saya bilang, ‘Gini hok, saya tidak mungkin ngurus kamu. Saya sudah 70 tahun. Istri kamu itu seharusnya jadi pengganti saya. Soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu,’ Yang dulu kan enggak mau,” kata Ahok.

Lebih lanjut, Ahok mengatakan, sang ibunda tercinta juga sempat menyampaikan sejumlah nasihat bahwa jika ia ingin menikah lagi, ada beberapa kriteria yang harus diperhatikan.

"Mama saya juga bilang, jangan menikah sama janda dan perwaran tua, karena akan ada aja masalahnya. Kalau nikah sama perawan kan akan nuntut anak. Tapi kalau sudah 55 tidak usah nikah lagi,” ujar Ahok.

Paras ayu Puput memang bisa meluluhkan hati Ahok. Tapi, apakah hubungan mereka bisa langgeng sampai maut memisahkan?

Baca Juga:

Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

"Kalau diliat dari garis tangan, aku sama dia mirip banget. Cocok. Dia bawa hoki soalnya garis tangan kita sama,” kata Ahok.

Ia percaya bahwa dalam tradisi Chinese, garis tangan itu bisa menentukan hoki seseorang. Ditambah lagi, salah seorang teman terdekatnya sudah meramal bahwa Ahok dan Puput memang memiliki garis tangan yang sama.

“Waktu itu teman saya datang, kata dia garis tangannya harus sama kalau mau cari istri. Orang Chinese itu percaya hal seperti ini. Kalau tidak hoki makanya cerai. Jadi kata dia, saya harus cari yang hoki atau garis tangannya sama. Istri yang dulu kata dia tidak punya nasib untuk dampingin saya,” pungkasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini