Kelewat Romantis, Ahok dan Bripda Puput Punya Panggilan Sayang

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 26 196 2009734 kelewat-romantis-ahok-dan-bripda-puput-punya-panggilan-sayang-vTlI44WeSd.jpg Ahok BTP-Bripda Puput Nastiti Devi punya panggilan sayang (Foto:Okezone)

SEJUMLAH fakta terbaru tentang hubungan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi berhasil terkuak.  Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini ternyata juga punya panggilan sayang loh.

Hal tersebut dijelaskan secara gamblang oleh keduanya saat mengunjungi kediaman, Oesman Sapta Odang (OSO), seorang pengusaha sekaligus politisi yang pernah meminjamkan cincin ajaib kepada Ahok.

Momen tersebut kemudian diunggah dalam channel YouTube OsoTv. Nah, dalam video itu, Ahok sempat menjelaskan awal mula kedekatannya dengan wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu.

 

Dalam video itu, terungkap pula panggilan sayang yang diberikan Puput kepada calon suaminya. Ia tak sengaja menyebut Ahok dengan panggilan “Yeobo” yang ternyata diambil dari Bahasa Korea Selatan.

Puput kemudian menjelaskan asal usul panggilan tersebut kepada OSO.

“Saya kebetulan manggil bapak Ahok, yeobo,” tutur Puput dengan wajah tersipu malu.

Baca Juga:

Mantan Istri Dianggap Tak Bawa Hoki, Alasan Ahok BTP Nikahi Bripda Puput

Demo 411 Jadi Awal Pertemuan Ahok BTP dengan Bripda Puput

Mendengar pernyataan itu, Ahok langsung ikut membuka suara hingga akhirnya terungkap lagi sebuah fakta baru.

“Yeobo itu Bahasa Korea artinya, honey. Dia ini (Puput) korban film-film asmara Korea,” ujar Ahok disertai gelak tawa Puput dan OSO.

Puput pun membenarkan pernyataan Ahok dan mengakui bahwa ia memang sangat menyukai drama korea, kpop, dan semua hal yang berbau Korea Selatan.

 

Percakapan ini kembali menghangat ketika Ahok menjelaskan bahwa Yeobo adalah panggilan yang digunakan oleh istri kepada sang suami di Korea. Tidak mau kalah, Ahok pun mengaku juga memiliki panggilan sayang ke Puput.

“Saya panggil Puput, Buin,” ungkap Ahok.  Buin adalah panggilan suami untuk sang istri.

Melengkapi pernyataan Ahok, Puput tidak memungkiri bahwa pangilan sayang yang ia berikan kepada Ahok memang terbilang unik.

“Kalau panggil sayang atau cinta itu udah biasa ya pak. Jadi panggilnya, yeobo aja,” ujarnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini