nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Garis Tangan Sama, Ahok BTP Sebut Puput Bawa Hoki

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 15:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 196 2009742 sudah-klik-ahok-btp-sebut-puput-bawa-hoki-1mQ8bbhfFN.jpg Ahok sebut Bripda Puput bawa hoki (Foto:Screenshoot)

AHOK BTP sudah klik dengan Puput Nastiti Devi, wanita yang segera akan dinikahinya. Bahkan Ahok menyebut Puput adalah calon istri yang membawa hoki.

Pernyataan itu tersebut dari mulut Ahok BTP ketika diundang ke kediamaan politisi sekaligus pengusaha Oesman Sapta Odang atau OSO. Pertemuan selepas Ahok bebas dari penjara Kamis 24 Januari 2018 itu kemudian divideokan dan diunggah ke akun Youtube Osotv.

Kepada OSO, Ahok yang memang keturunan Tionghoa mengatakan, dirinya percaya  dalam tradisi Chinese, garis tangan itu bisa menentukan hoki seseorang.

Ahok menyebut, ia dan Puput yang sudah mengundurkan diri dari Kepolisian dengan pangkat terakhir Bripda ini, memiliki garis tangan yang sama alias mirip.

Baca Juga:

Demo 411 Jadi Awal Pertemuan Ahok BTP dengan Bripda Puput

Mantan Istri Dianggap Tak Bawa Hoki, Alasan Ahok BTP Nikahi Bripda Puput

"Kalau diliat dari garis tangan, aku sama dia mirip banget. Cocok. Dia bawa hoki soalnya garis tangan kita sama,” ucap Ahok.

Ditambah lagi, sambung Ahok, salah seorang teman terdekatnya sudah meramal bahwa Ahok dan Puput memang memiliki garis tangan yang sama.

Tidak hanya garis tangan yang sama, lanjut Ahok, masih kata temannya itu, keduanya memiliki kemiripan wajah. Dimana sering dikaitkan dengan berjodoh.

“Waktu itu teman saya datang, kata dia garis tangannya harus sama kalau mau cari istri. Orang Chinese itu percaya hal seperti ini. Kalau tidak hoki makanya cerai. Jadi kata dia, saya harus cari yang hoki atau garis tangannya sama. Istri yang dulu kata dia tidak punya nasib untuk dampingin saya,” pungkasnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini