nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercermin dari Kisah Ahok-Puput, Ini 3 Keuntungan Pria Menikahi Wanita yang Lebih Muda

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 196 2009813 bercermin-dari-kisah-ahok-puput-ini-3-keuntungan-pria-menikahi-wanita-yang-lebih-muda-Q81qNC90XQ.jpeg Ahok dikabarkan akan segera menikahi Bripda Puput

PERNIKAHAN merupakan salah satu momen yang paling sakral dalam kehidupan manusia. Tak heran jika sebagian orang rela menghabiskan waktu hingga bertahun-tahun lamanya untuk melakukan penjajakan, hingga akhirnya menemukan pasangan yang tepat.

Namun jika bercermin dengan fenomena yang sering terjadi belakangan ini, banyak pria yang memutuskan untuk menikahi wanita, padahal usia mereka terpaut sangat jauh. Sebut saja Basuki Tjahaja Purnama dan Bripta Puput Nastiti Devi.

Baca juga : Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Pasca dibebaskan dari penjara, pria yang akrab disapa Ahok itu dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Padahal, usia mereka terpaut cukup jauh yakni, 31 tahun.

Sebetulnya, ada banyak pertimbangan yang meyakinkan Ahok untuk segera melangsungkan pernikahan. Selain telah mendapatkan restu dari sang ibunda tercinta dan calon mertua, Ahok mengatakan bahwa Puput merupakan sosok yang tepat untuk melengkapi kekurangannya.

ahok

Bahkan, saat berkunjung ke kediaman Oesman Sapto Odang, Ahok mengungkapkan jika dirinya dan Puput memiliki garis tangan yang sama. Dalam tradisi Chinese, ini merupakan sebuah pertanda baik yang dipercaya dapat membantu Ahok dalam mencapai impiannya, baik dalam persoalan harta maupun karir.

Selain itu, Okezone juga telah merangkum alasan beberapa pria memilih menikahi wanita muda. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Getupwise, Minggu (27/1/2019).

Lebih atraktif

Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan luar seseorang tentu menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan pasangan. Memang, beberapa kata bijak mengatakan bahwa cantik itu relatif. Namun untuk sosok sekelas Ahok pastinya ia ingin mendapatkan wanita yang bisa menyeimbanginya. Selain itu, daya tarik wanita muda seperti Puput, dinilai memiliki suara yang lebih menggoda, wajah yang cantik, serta daya tarik seksual yang baik.

Kehidupan yang lebih menyenangkan

Salah satu alasan seseorang memilih pasangan yang lebih muda adalah karena mereka menginginkan kehidupan yang lebih menyenangkan dan energetik. Dalam arti lain, jika seorang pria mengencani wanita muda itu menunjukkan bahwa mereka ingin mendapatkan suasana yang lebih dinamis, kreatif, dan lain sebagainya.

Ingin punya momongan

Meski Ahok sudah dianugerahi 2 orang anak, ia tentu masih memiliki hasrat menambah momongan. Begitu pun dengan Puput. Sebagai wanita muda, tentu ia memiliki peluang yang besar untuk memberikan momongan kepada Ahok. Alasan inilah yang kemudian menjadi pertimbangan Ahok dalam memilih pasangan. Sesuai dengan petuah sang ibunda tercinta, “Mama saya bilang, jangan menikah sama janda dan perawan tua, karena akan ada aja masalahnya. Kalau nikah sama perawan kan akan nuntut anak. Tapi kalau sudah 55 tidak usah nikah lagi,” ungkap Ahok.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini