nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Shio yang Diramal Nasibnya Apes di Tahun Babi Tanah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 08:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 27 196 2009914 5-shio-yang-diramal-nasibnya-apes-di-tahun-babi-tanah-B8usAKBB6A.jpg Peruntungan Nasib Tahun Babi Tanah (Foto: Ilustrasi/Pixabay)

IMLEK tinggal menghitung hari, masyarakat etnis Tionghoa mulai menyiapkan diri untuk menyambut tahun baru China tersebut. Tentunya banyak harapan baik yang diinginkan masyarakat pada 2019.

Sebagaimana diketahui, 2019 merupakan tahun babi tanah. Tentunya beberapa shio diramalkan bakal memiliki nasib yang kurang baik pada tahun ini. Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir. Dengan kehati-hatian serta kegigihan hati, setiap masalah tentu bisa dilewati dengan baik.

Merangkum dari buku horoskop china karya Theodora Lau, Okezone akan membagikan beberapa shio yang bernasib kurang beruntung pada tahun babi tanah. Disimak ya, siapa tahu Anda salah satunya.

 

1. Kerbau

Tahun babi adalah waktu yang menyibukkan bagi kerbau. Tak banyak hasil yang ditunjukkan dari hasil usahanya yang sungguh-sungguh. 2019 adalah tahun yang bercampur bagi kerbau, karena ada masalah keluarga dan sedikit rongrongan pada pekerjaaan yang mengganggunya.

 

2. Ular

Tahun babi kurang baik untuk ular. Ini akan menjadi tahun yang menyibukkan ular dipaksa mengurus energi maksimum untuk memperoleh kemajuan minimum. Ular akan mengalami kerugian kecil dalam finansial karena penilaian yang keliru.

Ular juga akan bermasalah dengan hukum atau terpaksa berpisah dengan seseorang yang akrab dengannya. So, berhati-hatilah saat bertindak.

3. Kuda

Tahun babi tidak begitu baik bagi kuda, pasalnya kesuksesan kuda dihancurkan oleh campur tangan dari luar. Penyakit menangguhkan semua rencana dan kemajuan yang sudah dicapainya.

Investasi dan proyek-proyek mengalami rintangan secara tiba-tiba dan mereka harus menghadapi berbagai macam kesulitan. Kesukaran baru akan mereda pada akhir tahun.

4. Monyet

Tahun penuh kegiatan berikut dengan cobaan. Monyet diprediksi bakal mengalami pertikaian dalam bidang bisnis, keuangan atau mungkin tertimpa kesulitan perkara, bahkan menderita komplikasi pada kesehatannya.

Mereka harus lebih sabar dalam menahan hinaan musuh-musuhnya. Disarankan tahun ini agar monyet tidak mempercayai kawannya meskipun itu yang terbaik dan terakrab sekalipun. Kerjasama tidak akan memberikan imbalan, justru akan berbahaya.

5. Ayam

Tahun babi menyusahkan bagi ayam karena akan timbul kekahwatiran dan kesukaran yang tak terduga. Kehidupan rumah tangga menderita dan mengalami kemunduran dalam karier.

Banyak orang memberi nasihat yang salah atau bahkan mendorongnya ke jalan yang salah. 2019 bukanlah tahun untuk mengharapkan kabar baik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini