Share

4 Pakar Fengshui Terkenal di Indonesia, Nomor 3 Paling Kontroversial!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 196 2010106 4-pakar-fengshui-terkenal-di-indonesia-nomor-3-paling-kontroversial-fXdcOmtGah.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Okezone)

SETIAP orang pasti memiliki talenta dan bakat dalam dirinya. Bakat setiap orang pun berbeda satu sama lainnya. Ada orang yang dibekali dengan indra keenam, ataupun berbagai keterampilan yang tidak dimiliki orang pada umumnya.

Ya, salah satu talenta yang dimiliki manusia adalah keahlian dalam meramal dan membaca peruntungan. Dalam kepercayaan China, kemampuan ini disebut dengan fengshui. Cukup dengan mengetahui tanggal, bulan dan tahun lahir seseorang, mereka sudah bisa menjabarkan karakter yang dimiliki orang tersebut.

Saat ini banyak sekali orang-orang yang dianugerahi kemampuan untuk membaca peruntungan. Beberapa diantaranya adalah orang terkenal yang sudah tidak asing lagi untuk Anda. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas tentang empat pakar fengshui terkenal di Indonesia. Yuk disimak.

1.Suhu Acai

 

Pada tahun 2000-an nama Suhu Acai sering terdengar di layar kaca. Pakar fengshui ini merupakan Ketua Umum Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia (YLKTI). Ia kerap diundang untuk membaca peruntungan shio setiap tahunnya. Salah satunya ia sempat membaca shio calon gubenur DKI Jakarta 2012 antara Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Jokowi-Ahok.

2.Suhu Naga

Nama Suhu Naga tak kalah populernya dengan Suhu Acai. Ia juga mahir membaca peruntungan seseorang melalui shio yang dimilikinya. Ia sempat memprediksikan sedikit masalah terkait perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

3.Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi merupakan anak indigo yang pamornya naik daun usai membintangi sebuah acara di stasiun televisi swasta. Ia memiliki kemampuan membaca pikiran dan melihat peruntungan seseorang berdasarkan tanggal lahirnya.

4.M Ferry Wong

M Ferry Wong memiliki beberapa kemampuan untuk membaca peruntungan seseorang. Ia dapat melakukan fengshui wajah (face reading), analisa tulisan dan tanda tangan, acuyoga, hipnopunktur, akunpunturis, personal life healing sekaligus conseling.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini