nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serangan Bibir saat Foreplay Tak Melulu Harus ke Payudara

Romeldo Christian, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 00:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 27 485 2010121 serangan-bibir-saat-foreplay-tak-melulu-harus-ke-payudara-77n3aUPuJp.jpg Ilustrasi Berhubungan Seks. (Foto: The Sun)

SEBELUM memulai berhubungan seks, tentunya pasangan harus melakukan foreplay untuk memberikan rangsangan pada pasangan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memulai foreplay, salah satunya dengan ciuman.

Tapi jangan mulu nyosor bibir pasangan, para pria juga bisa bereksplorasi menciumi bagian-bagian tubuh pasangan yang lain. Ada bagian yang sensitive bagi wanita untuk dicium, yakni bagian leher. Jika dilakukan dengan benar, maka akan menimbulkan sensasi menyenangkan dan juga menggelitik.

Melansir dari Cosmopolitan, ciuman leher ini bisa dilakukan karena leher merupakan bagian yang sensitif. Menurut Traci Brown, seorang pakar tubuh, ciuman yang dilakukan di area tersebut akan mempermudah pasangan dalam mencapai keintiman.

Baca Juga: 5 Shio yang Diramal Nasibnya Apes di Tahun Babi Tanah


Selain itu, secara tidak sadar, pasangan atau mungkin Anda menganggap leher menjadi sesuatu yang menarik. Hal tersebut terjadi karena lekukan leher adalah salah satu lekukan yang indah yang terdapat pada tubuh wanita.

Lalu, mengapa rasanya begitu menakjubkan? Menurut Emily Morse, hal tersebut terjadi karena reksi saraf yang terdapat pada leher. “Salah satunya, ada banyak ujung saraf di leher, jadi itu sangat menyenangkan," jelasnya.

Dia menambahkan, ketika seorang pasangan sedang jatuh cinta, wajar jika pasangan Anda ingin mencium di bagian tubuh mana pun. Walaupun terkesan mudah dan sederhana, ada beberapa cara untuk memaksimalkan ciuman leher pada pasangan Anda. "Mulailah rendah dan pelan, tepat di atas bahu, berciuman dengan lembut, dan pastikan bibirmu basah," saran Emily Morse.

Baca Juga: 4 Pakar Fengshui Terkenal di Indonesia, Nomor 3 Paling Kontroversial!

Selanjutnya, Anda bisa pun dapat mulai mengeksplorasi bagian leher lainnya. Jangan lupakan untuk memberikan sedikit ciuman dan permainan lidah. Tiupan di sekitar leher juga akan membuat ujung saraf di leher terangsang. Jika ingin lebih ekstrem, berilah sedikit gigitan pada leher pasangan Anda.

Tapi yang harus diperhatikan, ketika Anda merangsang leher perhatikan apakah pasangan nyaman atau tidak dan apakah pasangan terangsang atau tidak.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini