Share

Pria Ini Rela Habiskan Lebih dari Rp400 Juta Demi Mirip Michael Jackson!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 194 2010247 pria-ini-rela-habiskan-lebih-dari-rp400-juta-demi-mirip-michael-jackson-6z2zZTi8KA.jpg Pria habiskan lebih dari Rp400 juta demi mirip Michael Jakson (Foto:Odditycentral)

BENTUK kecintaan seseorang terhadap idolanya memang bisa diwujudkan melalui berbagai bentuk.

Mulai dari mendatangi konser sang idola, mengumpulkan segala merchandise, bergabung dengan fanclub, hingga yang agak ekstrem yakni merubah penampilan agar benar-benar mirip dengan wujud sang idola dengan bantuan operasi plastik.

Nah, cara agak ekstrem inilah yang dipilih Leo Blanco, pria muda berusia 22 tahun dari Buenos Aires, Argentina. Sebagai penggemar berat Michael Jackson, Leo mengklaim dirinya rela menghabiskan dana sekitar USD30.000 atau sekira Rp421,2 juta untuk prosedur tindakan operasi plastik dan prosedur kosmetik lainnya selama dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir! Jumlah yang fantastis bukan?

 

Leo mungkin hanyalah satu dari ribuan impersonator Michael Jackson di berbagai penjuru dunia. Namun yang membedakan dirinya dengan penggemar Michael Jackson lainnya, ialah obsesi besar dirinya untuk mempunyai tampilan wajah yang benar-benar mirip dengan sang idola.

Mengidolakan Michael Jackson sedari kecil, di usia 15 tahun Leo mantap memutuskan menjalani operasi plastiknya yang pertama demi memenuhi mimpinya agar punya wajah mirip Michael. Sehingga akhirnya, keinginan untuk terus melakukan operasi plastik agar semakin mirip dengan pelantun lagu “Beat It” tersebut masih ada dan kuat seiring berjalannya waktu dengan masih melakukan operasi plastik sebanyak 11 kali berikutnya dalam rentang waktu tujuh tahun.

Baca Juga:

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Nomor 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Cantiknya Tamara Bleszynki Jualan Nasi Lauk Nusantara Pakai Rok Mini

Akan tetapi, walau sudah melakukan belasan kali operasi plastik dalam waktu tujuh tahun, Leo disebutkan masih belum puas dengan penampilan wajahnya yang sekarang. Maka tak heran, ia sekarang pun masih berencana menjalani operasi plastik lanjutan.

 

Sejauh ini, bagian wajah Leo yang sudah dipermak adalah bagian hidung yang dioperasi sebanyak empat kali, lalu bagian tulang pipi, dagu, serta bagian rahang yang mana hasilnya dikatakan cukup impresif. Mengingat Leo sampai memiliki penggemar yang hadir di acaranya, dan bahkan saat dirinya berjalan di jalan umum. Tetapi hal ini tak berlaku bagi keluarganya, terutama sang Ibu yang mengaku khawatir dengan transformasi drastis sang anak, dan bahkan terkadang sampai tak mengenali anak lelakinya sendiri tersebut.

Efek dari segala tindakan prosedur operasi plastik di wajah Leo sudah benar-benar nyata terlihat, apalagi jika dibandingkan dengan tampilan foto masa muda Leo dulu sebelum operasi plastik. Tapi tetap saja, Leo mengklaim bahwa ia masih punya perjalanan untuk meraih mimpinya menjadi impersonator Michael Jackson yang terbaik di dunia.

“Aku telah menyerahkan tubuh, jiwa, dan semua uangku untuk menjadi impersonator sosok Michael Jackson terbaik di dunia,” ungkap Leo. Demikian seperti dilansir dari Odditycentral, Senin (28/1/2019).

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini