nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Aneh, Pria Ini Ingin Berhubungan Seks dengan Kecoa

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 20:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 28 196 2010376 kisah-cinta-aneh-pria-ini-ingin-berhubungan-seks-dengan-kecoa-SvyVQmCFws.png Pacaran dengan kecoa (Foto: Youtube)

CINTA memang sesuatu yang gila, terkadang tidak masuk nalar kita sebagai manusia. Bagi sebagian orang panah dewa asmara datang ketika Anda bertemu seseorang yang Anda sukai, tetapi bagi orang lain yang seseorang yang spesial tidak selalu harus wujudnya berbentuk manusia.

Contohnya beberapa waktu lalu pernah dikabarkan, di mana seorang pria menikahi “pengantin wanita” virtualnya, hingga menikahi benda mati seperti bantal boneka. Nah, kali ini ada lagi kisah cinta aneh, seorang pria muda yang mengaku memacari seekor kecoa.

Yuta Shinohara, pria muda di Jepang yang disebutkan mengencani seekor sebagai pacar selama satu tahun. Kisah asmara antara Yuta dan kekasih kecoanya ini, bahkan disebutkan Yuta sampai titik di mana ia mendambakan untuk berhubungan seksual dengan kekasihnya tersebut, seperti dikutip Soranewsa24, Senin (28/1/2019).

 BACA JUGA : Cobain Makan Serangga Krispi di Phuket, Rasanya Ngeri-Ngeri Sedap!

Yuta merupakan ahli entomofag atau biasa disebut entomophagist, ia secara rutin membuat hidangan dari serangga dan ia jual kepada pengunjung. Jangkrik goreng disebutkan sebagai salah satu menu spesialisasi Yuta.

 

Soal ketertarikan terhadap serangga, Yuta disebutkan sudah mulai tertarik pada serangga sejak usia yang sangat muda, sampai benar-benar mantap semakin jatuh cinta pada serangga di usia 19 tahun.

Saat di mana Organisasi Pangan dan Pertanian PBB mengeluarkan laporan yang membahas manfaat tentang makan serangga, salah satunya sebagai sumber protein yang baik di dunia yang semakin padat penduduk. Dengan ini maka Yuta semakin mantap untuk mengonsumsi serangga sebagai makanan dan identitas dirinya sebagai entomophagist sejak lima tahun lalu.

Kisah Yuta dan kecintaan terhadap serangga, kemudian berlanjut ketika ia membeli seekor kecoa dari Afrika bernama Lisa yang kemudian dikatakan Yuta ia kencani sebagai pacar selama satu tahun.

Bersama Lisa, Yuta merasa begitu melekat sehingga dia mulai merasa seolah-olah mereka sedang berkomunikasi. Bahkan ketika ‘berpacaran’, pria muda berkacamata ini dikatakan sampai membayangkan bagaimana rasanya berhubungan seks dengan Lisa di dalam dunia fantasi di mana Lisa hidup sebagai sesuatu yang super dan dirinya hidup sebagai miniatur.

Namun, takdir ‘kisah cinta’ antara Yuta dan Lisa sang kecoa Afrika ini hanya jadi kisah romansa pendek karena Lisa sendiri telah mati. Ketika Lisa mati, Yuta mengaku bahwasanya ia dengan hormat memakannya sehingga Lisa sekarang hidup dalam tubuhnya.

BACA JUGA : Zodiak yang Diprediksi Ketiban Untung di Februari 2019, Cek Siapa Tahu Zodiak Kamu!

Hubungan asmara Yuta dan Lisa, si kecoa Afrika ini memang kisah cinta yang tidak biasa. Tapi itulah yang disebutkan sebagai salah satu yang tampaknya telah membentuk diri Yuta Shinohara menjadi orang seperti sekarang ini. Sekarang, Yuta dikenal sebagai pembuat ramen kriket lezat dengan menggunakan menggunakan 100 ekor jangkrik di setiap mangkuk, yang sejauh ini telah ia buat untuk 7000 orang pengunjung.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini