nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibilang Tak Jago Masak, Putri Ahok BTP Pamer Masakan Veronica Tan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 07:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 28 298 2010608 dibilang-tak-jago-masak-putri-ahok-btp-pamer-masakan-veronica-tan-RaW2TdTQA0.jpg Putri Ahok pamaer masakan Veronica Tan (Foto: @nata.decoco17/Instagram)

Ucapan Basuki Tjahaja Purnama atau BTP Ahok menyebut bawah mantan istrinya, Veronica Tan, tidak jago masak saat membina rumah tangga. Namun pernyataan itu malah disangkal anak keduanya, Nathania Purnama lewat unggahan Instagram Stories.

Nathania berusaha mematahkan anggapan sang ayah yang sudah jadi konsumsi publik. Dia malah pamer foto masakan sang ibunda, meski menunya sederhana.

Anak perempuan satu-satunya itu menunjukkan foto masakan sang ibunda, berupa sepanci sayuran sawi putih berkuah kaldu. Adapun bahan dasar untuk membuat kaldu ialah ayam kampung yang segar.

anak ahok BTP

"Makanan menenangkan dari mama," isi caption penyerta foto itu.

Rupanya Nathania sengaja membela sang ibu yang ternyata jago masak. Dia sangat jatuh cinta dengan masakan ibu, walau masakannya mudah diolah.

Tak hanya Nathania, adik BTP Ahok atau Fifi Lety Tjahaja juga menyangkal ucapan sang kakak. Apalagi gara-gara komentar pedas yang beredar dari seorang Warganet di media sosial

"Di situ klimaks saya enggak respect sama BTP, mau ada yang baru jangan bilang yang lama enggak bisa masak setelah 25 tahun bersama, Lol gilak, lelaki yang baik tidak membandingkan mantan istri dengan yang baru di videoan lagi, unbelievable," ucap Warganet di media sosial.

Menanggapi hal itu, Fifi juga membela mantan kakak iparnya. Dia menyebut kalau Veronica Tan jago masak.

"My Sis Vero bisa masak," ungkap Fifi menanggapi komentar pedas si Warganet.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini