nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Baru Agnez Mo Dicibir Netizen, Apa Sebabnya?

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 14:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 28 611 2010339 tampilan-baru-agnez-mo-dicibir-netizen-apa-sebabnya-s8nqR18dCY.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram)

TAMPILAN baru Agnez Mo tengah menjadi sorotan Warganet karena terlihat berbeda. Alih-alih menuai pujian, dirinya malah mendapat cibiran dari para netizen.

Dalam Instagram pribadinya @agnezmo lima hari lalu, dirinya mengunggah penampilan yang tak biasa. Agnez Mo pamer wajah dengan make up natural dan bagian hidungnya terlihat bintik-bintik kecokelatan.

Padahal, hidung Agnez Mo bukan karena kekurangan vitamin C atau tidak dirawat, Diva Tanah Air yang hits di Amerika Serikat itu sengaja memamerkan tampilan make up freckles.

Baca Juga: Cantiknya Tamara Bleszynki Jualan Nasi Lauk Nusantara Pakai Rok Mini

Freckles sendiri merupakan bintik-bintik cokelat yang ada di wajah, terutama di bagian pipi dan hidung. Karena dinilai unik, banyak beauty influencer juga para artis memakai fake freckles lewat make up.

Selain unik, make up freckles ini memberi kesan natural, yang justru membuat seseorang terlihat tanpa make up.

Di akhir tahun 2018, tema make up freckles ini memang lagi hits dan rupanya masih digandrungi kaum hawa sampai saat ini. Sampai Agnez Mo pun kepincut dengan penampilan make up freckles kekinian.

Baca Juga: Zodiak yang Diprediksi Ketiban Untung di Februari 2019, Cek Siapa Tahu Zodiak Kamu!

Agnez Mo memang kala itu hanya menggunakan make up natural tanpa bulu mata palsu dan lipstik nude yang menggoda. Kemudian yang jadi sorotan adalah bentuk kukunya terawat dan memakai kutek. Juga dengan gaya rambut boyish yang keren banget.

Sayangnya, sebagian Warganet malah mencibir penampilan Agnez Mo dengan make up freckles tersebut. Padahal meski hidungnya kelihatan banyak bintik hitam di bagian hidung, Agnez Mo tetap terlihat seksi kan?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini