Minta Tolong Edit Foto, Hijaber Cantik Ini Dikerjain Netizen, Ceritanya Menggelikan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 29 196 2010946 minta-tolong-edit-foto-hijaber-cantik-dikerjain-netizen-ceritanya-menggelikan-0f5KMVqlK1.JPG

INDONESIA bisa dibilang sebagai salah satu negara dengan kreativitas yang sangat besar. Para netizen bisa saja mengubah sebuah materi yang biasa saja menjadi lucu dan menarik.

Ya, salah satu kreativitas yang dimiliki oleh netizen Indonesia adalah kepandaiannya dalam membuat meme. Sebagaimana diketahui, meme merupakan salah satu cara seseorang untuk berkomunikasi.

Biasanya orang akan menuliskan kata-kata yang mewakili bentuk meme tersebut. Salah satunya adalah foto seorang perempuan cantik berhijab yang satu ini. Fotonya ramai diperbincangkan oleh netizen setelah menjadi bahan meme yang menarik.

Berawal dari postingan akun Twitter @salzabillarm yang memposting sebuah pas foto tengah mengenakan jas berwarna hitam dengan background merah di belakangnya. Wanita tersebut pun memposting kalimat yang bertulis “Butuh bantuan. Ada yang bisa ngedit foto ini biar jasnya hilang?”

Dari permintaan tersebut hal lucu mulai terjadi. Bukannya menghilangkan jas yang digunakan oleh wanita cantik tersebut, namun mereka mengganti outfit dengan pakaian yang tidak lazim.

Salah satunya adalah akun Helga Noval Rafidaka. Bukannya malah menghapus jas sesuai dengan keinginan sang wanita, ia malah menampilkan fotonya di samping wanita tersebut layaknya foto dalam buku pernikahan.

Sementara akun @Grabid pun mengubah foto wanita tersebut dengan menggunakan jaket ojek online. Tak lupa ia menuliskan “Semoga membantu ya kak. Kalau ada yang kurang, silakan follow aku dulu ya. Nanti dibantu.”

Akun @josephsudiro juga membuat foto wanita tersebut menjadi sebuah gambar bergerak GIF yang memperlihatkan gerak pada mulut, mata dan kelopak matanya.

Tak kalah dengan lainnya akun @OfficialiNewsTv juga mencoba untuk membantu sang wanita dengan menghilangkan jasnya dan menggantinya dengan seragam kantor.

Baca Juga : Transformasi Terpidana Ahmad Dhani, Dulu Ganteng, Sekarang?

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini