nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Gisel Pilih Konsep Scandinavian untuk Dekorasi Rumah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 29 196 2011135 ini-alasan-gisel-pilih-konsep-scandinavian-untuk-dekorasi-rumah-MQQPGoU7fr.jpg Ilustrasi dekorasi scandinavian (Foto: urbanquarter/Instagram)

SETIAP orang pasti memiliki selera dan kesukaannya masing-masing. Terkadang sesuatu yang dinilai kurang bagus oleh seseorang, belum tentu bagus bagi orang lain. Hal ini pula yang berlaku dalam pemilihan dekorasi rumah.

Tentunya ada banyak pilihan jenis rumah yang bisa menjadi alternatif bagi masyarakat. Setiap bentuk rumah, pasti mewakili karakter yang dimiliki oleh sang pemilik bangunan tersebut. Oleh sebab itu sang pemilik rumah akan mendesain sebuah hunian berdasarkan dengan keinginannya.

Sama seperti artis cantik, Gisella Anastasia yang mengaku telah menerapkan gaya Scandinavian yang simpel dan nyaman untuk tempat tinggalnya. Mantan istri Gading Marten ini mengaku telah menggemari desain interior.

 Baca Juga: Boneka Seks Laris Terjual, Jepang Terancam Punah!

Ada sebuah alasan yang mendasari Gisel untuk memilih konsep Scandinavian pada huniannya. Simpel dan hangat adalah alasan utamanya, tak aneh apabila saat ini wanita lulusan Universitas Bunda Mulia ini kerap berselancar di dunia maya untuk mencari furnitur-furnitur yang menarik.

"Saya penggemar berat desain interior, cukup bawel masalah itu. Karena ini kan menyangkut tempat tinggal, jadi cukup penting buat saya. Untuk konsep desain sendiri saya lebih suka yang minimalis, hangat dan modern," kata Gisel saat ditemui Okezone di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

 Baca Juga: Transformasi Gaya Rambut Song Hye Kyo, Mana Paling Cantik?

Untuk membuat rumahnya menjadi semakin berkarakter, ia pun mengisi huniannya dengan berbagai furnitur bergaya minimalis. Namun, ia juga mengaku akan membeli perabotan rumah sesuai dengan kebutuhan dan tidak berlebihan.

"Kalau saya yang pertama desain dulu sih, rumah saya kan gayanya Scandinavian, jadi itu dulu satu. Terus kebutuhannya apa, jangan sampai too much juga," lanjutnya.

Selain desain dan kebutuhan, Gisel juga mementingkan fungsionalitas furnitur tersebut demi menghindari kebanyakan barang di rumah. Sementara itu untuk warna, ia mengaku lebih senang unsur-unsur hangat, modern dan futuristik seperti abu-abu, cokelat, touch of gold, dan unsur hiasan-hiasan warna hijau.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini