nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zodiak Paling Misterius, Ini 4 Cara Jitu Menaklukkan Hati Aquarius

Salma Nafisa, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 31 2010931 zodiak-paling-misterius-ini-4-cara-jitu-menaklukkan-hati-aquarius-lfv8QMU394.jpg Ini 4 cara jitu mencuri hati Aquarius (Foto: Geminimansecrets)

AQUARIUS memiliki kepribadian yang berani dan misterius. Ketika kamu jatuh hati kepada Aquarius kamu harus siap bertempur dengan perjalanan cintamu, karena kamu akan mengalami proses cinta yang panjang, tetapi kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan sangat berharga bagimu.

Kamu juga harus bisa memberikan banyak waktu, yang terpenting adalah kamu harus membuat mereka mengenal dirimu. Kamu harus membuat mereka merasa bebas, dicintai dan diiinginkan pada saat yang bersamaan. Lalu bagaimana cara yang jitu untuk mencuri hati seorang Aquarius? Melansir dari Elite Daily, Selasa (29/1/2019) berikut tips untuk mencuri hati Aquarius.

 Baca Juga: Jadul, Tapi Tidur Pakai Kelambu Ampuh Cegah Nyamuk Aedes Aegypti

1. Jujur dalam segala hal

Aquarius adalah orang yang reflektif, serius, dan tulus. Sehingga jika mereka merasa ada yang berbeda darimu, kamu akan langsung diabaikan olehnya. Mereka akan bersikap baik saat kesan pertamamu tidak jujur, dan mereka akan selalu tahu kapan kamu tidak jujur.

Jika kamu ingin mengenal seorang Aquarius lebih dalam, cobalah puji dirinya dengan sifat-sifat unik kepribadian yang mereka punya. Aquarius adalah makhluk yang sangat sentimental, kami merespons hadiah dengan nilai sentimental jauh lebih baik daripada nilai uang.

2. Menjadi teman

Jangan terburu-buru jika ingin mendekati Aquarius karena dia memiliki pertahanan yang besar. Cobalah untuk meluangkan waktu untuk lebih mengenal Aqurius sebab mereka slit untuk membuka diri. Sehingga cara paling ampuh adalah dengan menjalin hubungan pertemanan dengannya, lambat laun mereka akan merasa cukup aman dan menjadi terbua denganmu.

Mereka akan merasa senang jika bisa bercanda dan menjadi sahabatnya. Pada akhirnya mereka juga akan mulai melihatmu dengan cara romantis. Ketika kamu ingin mendekata seorang Aquarius, menjadi teman bukanlah posisi yang buruk untuk mendekatinya, hal ini hanyalah sebuah batu loncatan.

 

3. Jika mencintai Aquarius, biarkan dia bebas

Aquarius sangat benci dikekang, dan jika kamu mencoba mengendalikan mereka, mereka akan lari. Mereka membutuhkan orang yang aman untuk menenangkan hati seorang Aquarius. Jika kamu terus bertanya kepada mereka melalui chat, mereka akan mengabaikanmu dan pergi darimu sejauh mungkin.

Aquarius sangat setia pada pasangannya oleh karena itu tidak usah khawatir. Mereka tidak akan melakukan sesuatu yang membuatmu khawatir atau jengkel karena mereka memiliki moral yang tinggi. Kepercayaan adalah segalanya bagi Aquarius, jadi berhati-hatilah dengan sikapmu terhadapnya.

BACA JUGA : Kanker Bisa Dideteksi dari Lidah, Caranya?

4. Jangan Pernah Menyerah

Meskipun mungkin perlu banyak waktu untuk mendobrak pertahanan mereka, kamu akan sangat senang setelah berhasil mencuri hati Aquarius. Sebab, Aquarius tidak mungkin terburu-buru untuk melakukan apapun, jadi jika kamu cukup ulet untuk bertahan, mereka akan menjadi milikmu.

Meskipun mungkin Aquarius tidak menginginkan sebuah komitmen. Jika kamu benar-benar mencintai Aquarius, mereka akan memperjuangkan hubungannya dan buat dia merasa cukup aman agar tidak mengecewakan pertahanan yang sudah dibuatnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini