nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Perssik Berbagi Rahasia Punya Bokong Seksi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 06:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 481 2011098 dewi-perssik-berbagi-rahasia-punya-bokong-seksi-axxPLzQG6z.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

MEMILIKI tubuh yang indah dan seksi adalah keinginan semua orang. Seseorang akan berusaha mati-matian dan menggunakan segala macam cara untuk dapat memperoleh bentuk tubuh yang mereka idam-idamkan.

Salah satu bagian tubuh yang paling seksi dan bisa membuat seorang wanita menjadi percaya diri adalah bokong. Meski terlihat sederhana, namun bagian tubuh ini memegang peranan penting dalam penampilan seorang wanita.

Salah satu wanita yang memperhatikan sekali penampilan fisiknya adalah Dewi Persik. Alhasil jangan kaget, jika melihat bentuk tubuhnya tetap indah terawat meskipun usianya terus bertambah.

Baca Juga: Penyebab Kematian Pegowes yang Santap Durian Usai Olahraga

 

Ternyata resep yang ia gunakan untuk mengencangkan bagian bokongnya adalah twerking. Melalui akun Instagram-nya @dewiperssikreal, mantan isteri Saipul Jamil ini membagikan dirinya tengah melakukan twerking untuk menguatkan bokong.

Dengan lihai dan kelenturan tubuh yang dimiliknya, ia mulai melakukan aneka gaya twerk. Terakhir ia mulai menggerakan bagian bokongnya layaknya seseorang yang sedang mengecor.

Baca Juga: Divonis 1,5 Tahun Penjara, Psikolog: Anak-Anak Ahmad Dhani Tahu Betul Kelakuan Ayahnya

Melansir dari Hip Shake Fitness, Selasa (29/1/2019), latihan twerk memiliki berbagai macam manfaat dan bukan hanya untuk bersenang-senang. Ketika kaki Anda kuat maka aktivitas sehari-hari menjadi mudah untuk dilakukan.

Melakukan twerking selama beberapa minggu akan memperkuat kaki. Selain itu gerakan tersebut juga bisa untuk mengencangkan pantat, pinggul maupun paha. Pasalnya ketika gluteus maximus Anda kuat, maka pinggul dan paha akan lebih baik bergerak.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini