nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Coba Model Rambut Terbaru 'Sharming Cut' Wendy Red Velvet, Mudah Kok!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 10:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 194 2011257 tips-coba-model-rambut-terbaru-sharming-cut-wendy-red-velvet-mudah-kok-pSZWIaP9yJ.jpg Potongan rambut terbaru Wendy Red Velvet (Foto: Koreaboo)

Gaya penampilan dari para idol group Korea Selatan yang selalu tampil trendi dan modis menarik untuk dibahas. Bahkan, penampilan mereka bisa dijadikan tren dan inspirasi.

Perihal gaya penampilan ini, tentu bukan hanya soal gaya berbusana, tapi juga model rambut. Baru-baru ini, gaya model potongan rambut dari salah seorang personel girlgroup terkenal besutan SM Entertainment, Red Velvet, Wendy tengah jadi pembicaraan hangat.

Wendy memang baru memangkas rambutnya menjadi sedikit di atas bahu, yang membuat dirinya semakin terlihat cantik. Gaya potongan rambut penyanyi utama di Red Velvet itu, terlihat sederhana, namun begitu sempurna menunjang paras cantik Wendy.

Wendy Red Velvet

Saking bagusnya model potongan rambut Wendy ini, bukan hanya penggemar Red Velvet dan netizen yang ramai memuji, namun juga anggota girlgroup lainnya, seperti Rose dari Blackpink hingga Chaeyeon dari girlgroup pendatang baru, IZ*ONE. Maka tak heran, gaya rambut terbaru Wendy ini menjadi trending di mesin pencarian Korea.

Nah, untungnya sang penata rambut Wendy tidak keberatan untuk memberikan bocoran bagaimana mendapatkan potongan rambut tersebut. Sang hairstylist pertama mengungkapkan, nama gaya potongan rambut Wendy ini adalah “Sharming Cut”, kombinasi dari gaya rambut layer “shag cut” dan kata “charming”,

Sang stylist kemudian menjelaskan, layer pada potongan “Sharming Cut” ini dibuat menyebar, dan model potongan ini cocok diaplikasikan untuk orang-orang yang memiliki bentuk wajah panjang dan tulang pipi tinggi. Layer-layer ini relatif mudah diperoleh, caranya hanya menipiskan bagian akar dan menambahkan beberapa volume dengan produk yang ringan. Demikian seperti dilansir Koreaboo, Selasa (29/1/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini