nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyasar di Catwalk Fashion Show, Anjing Ini Jadi Pusat Perhatian!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 194 2011379 nyasar-di-catwalk-fashion-show-anjing-ini-jadi-pusat-perhatian-ojWIJ2lwuy.jpg Anjing Masuk Catwalk Fashion Show (Foto: Vt.co)

FASHION show merupakan salah satu acara yang paling populer di dunia. Mereka yang menaruh minat pada dunia fashion, pasti akan tertarik untuk melihat berbagai macam busana, yang ditampilkan oleh berbagai macam desainer dari mancanegara.

Tentu saja ini akan menjadi sebuah acara yang sangat menarik. Pasalnya, aneka bentuk pakaian mulai dari yang lazim, hingga berbentuk aneh pun turut dipentaskan dalam acara ini. Tak aneh apabila berbagai negara kerap menyelenggarakan acara fashion show setiap tahunnya.

Salah satu acara fashion show yang diselenggarakan baru-baru ini adalah Rohit Bal di Mumbai, India. Tentu saja acara ini menampilkan banyak model yang menggunakan berbagai macam pakaian dari para desainer ternama India.

Baca juga:

Namun, acara ini mendadak pecah ketika seorang tamu yang tak diundang naik ke atas panggung catwalk. Sang biang kerok bukanlah manusia, melainkan seekor anjir liar India. Alhasil, acara pun menjadi sedikit tidak kondusif dengan kemunculan anjing yang satu ini.

Sebagaimana dilansir dari VT, Rabu (30/1/2019), anjing betina ini merupakan jenis anjing hutan. Ia tiba-tiba muncul pada saat peragaan busana, ketika model Sidharth Malhotra dan Diana Penty sedang beraksi. Meski tidak begitu mengganggu, anjing berwarna krem itu asik berjalan di atas panggung.

Tentunya kehadiran anjing di atas catwalk ini membuat para juru kamera dan fotografer kehilangan fokus. Mereka justru malah merekam aksi anjing nakal tersebut. Berasa disorot kamera, anjing tersebut justru seakan bergaya di atas panggung, bak seorang model.

Beberapa model yang lewat disamping anjing tersebut bahkan sempat mengelus kepala hewan berkaki empat itu. Melihat aksi sang anjing yang semakin nakal, panitia acara berusaha mengusirnya dari atas panggung. Akhirnya anjing tersebut pergi dengan cara meloncat dari atas panggung.

Ternyata kasus hewan masuk ke dalam catwalk bukanlah pertama kali terjadi. Pada Oktober 2018, seekor kucing berjalan di atas catwalk di Esmod International Fashion Show di Istanbul, Turki, untuk menghibur penonton.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini