Diam-Diam Nikahi 3 Perempuan, Pria Ini Kena Azab di Dunia

Yosua Tobing, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 196 2011325 diam-diam-nikahi-3-perempuan-pria-ini-kena-azab-di-dunia-1dwbYtdQA5.jpg Ilustrasi poligami

HIDUP cuma sekali, menikah juga semestinya cukup sekali. Namun, beberapa orang memilih melakukan poligami.

Terlepas dari silang pendapat yang tak berkesudahan, seorang pria di China telah menyita perhatian netizen karena sukses memikat tiga perempuan, menikahi mereka dan membuat mereka tinggal berdekatan.

Dikutip dari Shanghailist, pria berusia 36 tahun ini menikahi tiga perempuan dalam kurun waktu tiga tahun (2015-2017) di tiga provinsi berbeda. Istri pertamanya tidak tahu telah dimadu, begitu pula istri kedua dan ketiganya tidak tahu suaminya telah beristri.

Berasal dari kota Luoyang, Henan, sang pria memiliki perusahaan real estate di kota Kunshan, Jiangsu. Demi kenyaman, lelaki bermarga Zhang itu memutuskan untuk membeli apartemen di sana untuk masing-masing istrinya. Semua apartemen berada dalam radius 1 kilometer.

Zhang menjadi ayah dari tiga anak dari para istrinya dan berhasil menghidupi ketiga keluarganya melalui bisnisnya yang berkembang pesat. Sementara itu, kepada para istri dan anaknya ia berdalih sering tidak pulang ke rumah karena melakukan perjalanan bisnis. Dalam waktu satu minggu, dia akan melakukan lebih dari selusin perjalanan bolak balik di antara tiga apartemen para istrinya. Belakangan, seperti kisah tupai, aksi Zhang pun ketahuan dan dia mendapat azab di dunia.

Baca Juga : Bak Milea dan Dilan, Jokowi Bonceng Iriana Naik Honda CB100 saat Pacaran

Meskipun berwajah dua, istri kedua dan ketiga Zhang mengatakan kepada media, Zhang adalah suami yang baik. Istri kedua Zhang menggambarkannya sebagai suami yang perhatian, dia akan selalu mencuci piringnya sendiri setelah makan.

Namun, itu tidak bisa menghentikan semuanya, Zhang yang telah dilaporkan ke polisi setelah rahasianya terungkap kini didakwa kasus poligami, sebuah pelanggaran yang bisa membuatnya dipenjara selama dua tahun di China. Dalam pembelaannya, dia mengaku belum tahu poligami adalah kejahatan.

Hanya pernikahan pertama Zhang yang benar-benar sah, tetapi istri pertamanya sekarang telah menceraikannya. Masih belum jelas apakah dia akan bisa menyelamatkan harta bendanya dan salah satu dari dua istrinya. “Setelah saya keluar, saya akan melihat siapa yang bisa memaafkan saya dan saya akan bersama dia,” katanya.

Baca Juga : 8 Manfaat Super Minum Madu Sebelum Tidur, Patut Dicoba!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini