nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejadian Langka, Istri Sah Bersahabat dengan Selingkuhan Suaminya, Kok Bisa?

Blenda Azaria, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 196 2011403 kejadian-langka-istri-sah-bersahabat-dengan-selingkuhan-suaminya-kok-bisa-JqH6GWAuqQ.jpg Istri sah bersahabat dengan selingkuhan suaminya (Foto: Dailymail)

TAHUN lalu, kasus perebutan suami orang menjadi topik yang sering dibicarakan oleh netizen. Bahkan beberapa kasus sempat viral di sosial media, misalnya kasus istri sah yang menebar uang pada selingkuhan suaminya.

Kasus-kasus ini tidak jauh dari pertengkaran, mulai dari labrakan sampai jambak-jambakan. Nah, kalau biasanya istri sah dan pelakor tidak akur, apa jadinya jika kedua wanita ini malah berakhir menjadi sahabat dekat? Ya, kasus seperti ini benar-benar terjadi di lho!

 Baca Juga : 8 Manfaat Super Minum Madu Sebelum Tidur, Patut Dicoba!

Dilansir dari laman DailyMail pada Rabu (30/1/2019), seorang wanita bernama Carol Avenell (37) asal Bromley merasa hidupnya hancur ketika mengetahui bahwa pasangannya John (bukan nama asli), ternyata sudah memiliki satu anak dari wanita lain. Wanita selingkuhan ini bernama Shelley Broughton yang juga berumur 37 tahun.

Awalnya, Carol bertemu John pada 2001 setelah dikenalkan oleh teman mereka. Setelah merasa cocok dan saling suka, mereka memutuskan untuk bersama.

 

Setelah lima tahun bersama, John mengaku ingin memiliki bayi dengan Carol. Carol merasa kaget karena mereka tidak pernah membahas soal anak sebelumnya, namun ia langsung hamil 3 bulan kemudian. Saat Carol hamil, John malah berubah jadi cuek, bahkan ia telat datang saat kelahiran anak mereka, Charlotte.

 

Sikapnya ini terus berlanjut, ia mengaku selalu ‘sibuk’ dan bahkan menjauh sampai mereka jarang bertemu. Lalu, ketika Charlotte berumur 3 tahun, John mengaku memiliki anak lain bernama Lydia. Namun John menyebut Lydia hanyalah hasil ‘one night stand’ dan ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Shelley, ibu dari Lydia.

Ketika Carol memutuskan bertemu dengan Lydia, ia merasa tersentuh saat melihat bayi polos itu dan memutuskan untuk mempertahankan hubungannya dengan John. Kemudian Carol dan Shelley memutuskan untuk bertemu dan bicara dari hati ke hati. Di sinilah mereka sadar, bahwa selama ini John telah membohongi mereka berdua.

Bukan hanya hubungan semalam, ternyata John dan Shelley telah bersama selama 16 bulan. Merasa sama-sama dibohongi, kedua wanita ini akhirnya sama-sama meninggalkan John, kemudian hubungan mereka yang awalnya adalah rival, kini menjadi sahabat baik, bahkan bersama anak-anak mereka Charlotte (12) dan Lydia (9).

 

Mereka akhirnya menjadi teman baik dan saling mendukung satu sama lain. Kini, John sudah menjalin hubungan baru dan kedua wanita ini memutuskan menjadi keluarga.

“Kami adalah keluarga,” ujar Carol tentang pertemanan mereka yang sudah berjalan selama 10 tahun.

 BACA JUGA : 6 Minuman Kekinian yang Wajib Kamu Coba Biar Tambah Hits

“Kami bersyukur dapat mengetahui kebohongan John dan kami telah sama-sama melupakan kejadian itu. Bukannya patah hati, aku malah merasa berysukur dapat berteman dengan Shelley,” ujarnya lagi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini