Nenek Nyanyi Lagu Chandelier, Aksinya Bikin Auto Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 196 2011630 nenek-nyanyi-lagu-chandelier-aksinya-bikin-auto-ngakak-y5xExul8XD.jpg Nenek nyanyi lagu chandelier (Foto: Youtube)

MENYANYI adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Anda biasanya akan mengisi waktu luang dengan cara mendengarkan lagu atau bernyanyi sambil memainkan alat musik bersama teman terdekat.

Meskipun terlihat sederhana, namun beberapa orang kerap melakukan hal ini dan tanpa disadari bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Selain itu, menyanyi juga bisa menjadi cerminan seseorang untuk meluapkan perasaannya.

 BACA JUGA : Jelang Konser di Jakarta, Intip 5 Penampilan Siti Nurhaliza yang Bikin Hati Adem!

Biasanya seseorang yang galau akan menyanyikan lagu dengan tema sedih. Sementara, orang yang sedang bersemangat cenderung memilih lagu yang energik untuk mengungkapkan perasaannya.

 

Sama halnya dengan nenek yang satu ini. Meski usianya sudah tidak muda lagi, tapi ia tetap bersemangat untuk menyanyikan sebuah lagu sebaik mungkin. Nenek tersebut menyanyikan lagu Chandelier yang dipopulerkan oleh Sia.

Entah makhluk apa yang masuk ke dalam tubuh sang nenek, ia mulai menyanyikan lagu Chandelier dengan penuh semangat. Saking bersemangatnya ia pun terlihat sangat menghayati setiap lirik lagu yang dibawakannya.

  

Sang nenek pun terlihat gaul dan tampil percaya diri dengan kamera dihadapannya dan headset yang menempel di telinganya. Namun, karena terlalu menghayati, suara si nenek terdengar seperti sedang berteriak-teriak. Sementara beberapa pelafalan lirik lagu dengan bahasa Inggris ini pun tidak terdengar jelas.

 Baca Juga : 8 Manfaat Super Minum Madu Sebelum Tidur, Patut Dicoba!

Meskipun begitu, sang nenek tetap percaya diri dan terus bernyanyi hingga selesai. Sekilas aksi bernyanyi sang nenek ini sangat lucu dan menghibur. So, bagaimana guys, tertarik mengikuti gaya sang nenek?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini