nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Mendekam di Hotel Prodeo, Mulan Jameela Kembali Jualan Cilok Muncrat!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 298 2011195 ahmad-dhani-mendekam-di-hotel-prodeo-mulan-jameel-kembali-jualan-cilok-muncrat-K12tWgSXJF.jpg Mulan Jameela Jualan Seblak dan Cilok (Foto: Instagram)

MUSISI Ahmad Dhani resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang. Ia divonis 1,5 tahun penjara atas kasus penyebaran cuitan ujaran kebencian terkait SARA di media sosial.

Buntut dari kasus tersebut, front man Dewa 19 itu kini menjadi perbincangan hangat di kalangat netizen. Tak sedikit yang penasaran bagaimana kondisi rumah tangga Dhani dan Mulan Jameela selama proses penahanan berlangsung. Seperti diketahui, sejak Dhani terjun ke dunia politik, beredar kabar kondisi keuangan mereka sedang menurun. Bapak lima orang anak itu bahkan juga sempat dikabarkan telah menjual salah satu rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Baca juga:

Nah, untuk mencukupi kebutuhan keluarga, beberapa waktu lalu, ia juga sempat membuka usaha kuliner yang ia promosikan melalui media sosial. Kala itu, jejaring media sosial Path menjadi salah satu platform atau tempat Mulan menjajakan dagangannya.

Uniknya, menu makanan yang dijual Mulan terinspirasi dari jajanan di daerah asalnya. Nama makanannya pun sengaja dibuat semenarik mungkin. Mulai dari seblak ceker menyayat hati, cireng aduhai, lidah sapi bikin kangen, dan cilok muncrat.

Selidik punya selidik, pemilihan nama tersebut bukanlah tanpa sebab. Berdasarkan pernyataan Mulan, nama menu juga bisa berubah kapan pun mengikuti suara hatinya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencicipinya, menu tersebut juga bisa dipesan secara online. Namun, belum diketahui secara pasti apakah Mulan masih menjalani bisnis kuliner ini mengingat bisnis tersebut ia rintis pada 2017 lalu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini