nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Momen Liburan Pevita Pearce Main Bareng Rusa di Ranca Upas

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 406 2011394 intip-momen-liburan-pevita-pearce-main-bareng-rusa-di-ranca-upas-UiQyCFHOv8.jpg Potret liburan Pevita Pearce di Ranca Upas (Foto: @pevpearce/Instagram)

Sebagai aktris papan atas Indonesia, liburan atau traveling menjadi momen langka bagi Pevita Pearce. Padahal, traveling merupakan salah satu hobi yang paling ia gemari.

Oleh karena itu, jika tidak pandai-pandai mengatur jadwal, tentu akan sulit untuk menyalurkan hobi tersebut. Namun belum lama ini, wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Ariel Noah itu ternyata sedang asyik liburan di bumi perkemahan Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

Objek wisata ini memang menyuguhkan pemandangan alam yang begitu memesona. Ranca Upas berdiri di atas lahan seluas 215 hektar, sehinga tak heran jika ada banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dijajal wisatawan di tempat ini.

ranca upas

(Foto: @fendy_skyline/Instagram)

Mulai dari merasakan suasana berkemah di alam terbuka, hingga bermain dengan ratusan rusa di penangkarannya. Bukan hanya sekadar memberi makan atau melihat binatang tersebut dari kejuahan, wisatawan juga bisa berselfie sembari membelai bulu-bulu rusa yang halus.

pevita pearce

(Foto: @pevpearce/Instagram)

Aktivitas seperti inilah yang menjadi salah satu alasan Pevita berlibur di Ranca Upas. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, Pevita terlihat sedang asyik memberi makan beberapa ekor rusa.

Wajah tampak berseri-seri ketika menyaksikan hewan mamalia itu menyantap makanan dengan sangat lahap.

Jika dilihat dari busana yang ia kenakan, Pevita sepertinya baru saja menyelesaikan sesi olahraga pagi, sebelum mengunjungi kawasan penangkaran tersebut. Wanita berdarah Inggris ini memang dikenal gemar berolahraga, khususnya yoga.

Ranca Upas

(Foto: @ahmadfauzan653/Instagram)

Mengingat kawasan Ranca Upas masih tergolong asri dan berudara sejuk, tak heran jika tempat ini sering dimanfaatkan para pencinta yoga untuk bermeditasi.

Selain itu, ada berbagai kegiatan menarik lainnya yang bisa dijajal wisatawan. Seperti pada area Fun Adventure, Fun Adventure. Kawasan wisata hutan lindung ini menyediakan fasilitas yang bisa mendukung para pengunjung untuk melakukan kegiatan Outbond. Mulai dari Flying Fox, Elvis Bridge, Burma V, Jembatan goyang, paintball hingga sepeda gunung.

Nah, bagi Anda yang belum punya rencana liburan akhir pekan, Ranca Upas bisa jadi salah satu destinasi liburan keluarga. Lokasinya juga tidak begitu jauh dari ibu kota Jakarta.

Jika berangkat dari pusat kota Bandung, wisatawan hanya perlu menempuh jarak sekitar 50 kilometer menuju Bandung Selatan. Harga tiket masuknya pun relatif terjangkau yakni, Rp10 ribu per orang. Demikian dilansir Okezone dari berbagai sumber, Rabu (30/1/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini