nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Tren Bulu Ketek Warna Warni, Tertarik Mencoba?

Bagas Taruna , Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 14:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 30 611 2011362 viral-tren-bulu-ketek-warna-warni-tertarik-mencoba-ZFKz84VBhM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN kecantikan memang kerap ditiru oleh masyarakat, meskipun terkadang tren tersebut aneh. Salah satu yang keanehan lainnya adalah mewarnai rambut ketiak.

Seperti dilansir dari Elite Daily, Rabu, (30/1/2019), tren yang menarik perhatian kaum Hawa, Setelah sebelumnya terpengaruh dari kebiasaan artis Hollywood seperti Miley Cyrus dan Gigi Hadid yang tampil berani dengan bulu pada ketiaknya, kini netizen tengah mengasah kreativitas dengan tren ini.

Adalah akun Youtube Official Rainbow Girl yang memulai tren mewarnai bulu ketiak dengan corak pelangi. Dalam unggahan video ini, wanita ini mengaku butuh waktu sekitar dua bulan supaya bulu ketiaknya bisa tumbuh.

Baca Juga: Jessie Amalia Sang Jack Angel Suka Pamer Bikini, Foto Terakhir Bugil di Depan Kamera!

Prosesnya pun terbilang sulit, dia membutuhkan cairan kelantang atau pemutih yang diaplikasikan ke bulu ketiaknya sebelum mengecatnya sesuai dengan warna yang diinginkan. Meski demikian, hasilnya terlihat unik

Meski menuai pro dan kontra seperti yang terlihat dari kolom komentar, video yang diunggah pada 2016 lalu ini sempat menjadi tren dan kini tengah viral lagi. Lihat saja pada sosial media seperti Instagram, seperti yang diintip dari akun @caitlinfordhair.

Sang ahli seni cat warna rambut dari Amerika ini mengunggah dirinya yang bergaya dan berbalut bikini hitam sambil mengangkat kedua lengannya. Menunjukkan warna-warni bulu ketiaknya yang mengundang likes dari pengikutnya.

Baca Juga: 7 Zodiak Ini Paling Punya Jiwa Pengusaha, Takdirnya Jadi Bos!

Tapi, ren ini tak terbatas hanya untuk wanita saja. Seorang pria dengan Akun @meganthewaxer menawarkan layanan mewarnai bulu ketiak bagi pelanggannya juga. Megan Moore, ahli kecantikan dari Texas ini memposting salah satu klien prianya yang terlihat girang sambil memamerkan bulu ketiak penuh warnanya itu.

Bagi Anda yang mulai tertarik dengan tren ini, boleh mencobanya dan jangan khawatir. Bulu ketiak tersebut bisa kembali ke warna semula setelah dibilas kurang lebih 2-3 kali. Walau masih banyak yang geli melihat wanita yang punya bulu ketiak, tidak ada salahnya mencoba tren ini demi postingan di Instagram pribadi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini