nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jin BTS Disebut Punya Wajah Terbaik di Dunia Versi Perusahaan Boneka

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 194 2012160 jin-bts-disebut-punya-wajah-terbaik-di-dunia-versi-perusahaan-boneka-gQLEX1MFz5.jpg Jin BTS

KETENARAN dari boygroup Korea Selatan, BTS sekarang di dunia musik K-Pop dan kancah internasional memang tak perlu lagi diragukan. Kepopuleran ini tidak hanya berlaku untuk urusan musik, tapi juga untuk urusan di luar musik.

Salah satunya soal ketampanan para anggotanya. Contohnya, Jin yang memang dikenal oleh ‘Army’-sebutan untuk penggemar BTS memiliki visual menawan.

 

Nah, sepertinya ketampanan Jin ini memang bukan hanya diakui para penggemar BTS tapi juga oleh industri perusahaan pembuat boneka, CzDollic. Pasalnya, dalam sebuah poling yang digelar oleh perusahaan pembuat boneka asal Republik Ceko ini, Jin baru saja meraih titel “best sculpted face”, atau dengan kata lain sebagai pemilik wajah dengan garis pahatan terbaik, seperti dikutip Southchinamorningpost, Jumat (1/2/2019).

 Baca Juga: Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

Wajah tampan nan sempurna Jin disebutkan lebih lanjut terpilih untuk menduduki posisi nomor satu, dari 18 ribu pria tampan lainnya dari kurang lebih 58 negara. Jin berhasil meraih nomor satu sebagai “best sculpted face” karena meraih suara sebanyak 1 juta suara dari 1,5 juta pemilih. Disebutkan oleh CzDollic, Jin memiliki bentuk proporsi wajah yang simetris dan seimbang.

 

“Tiga dimensi menunjukkan fitur wajah oval yang seimbang dan simetris yang dapat difilmkan dari sudut manapun dan juga mulut yang melengkung indah,” bunyi keterangan dari CzDollic.

 Baca Juga: Kompaknya Veronica Tan dan Nathania Purnama, Sama-Sama Cantik

Sebagai bentuk penghargaan untuk Jin, dibuatkan sebuah kubus kristal berisi ukiran tiga dimensi wajah Jin di dalam kubus Kristal tersebut. Sementara itu, di posisi kedua ada aktor asal India, Ravi Bhatia dan di posisi ketiga diisi oleh model Amerika, Sean O’Pry.

 

Ketampanan akan wajah Jin sebenarnya bukan kali ini saja diakui. Sebelumnya, pada Februari 2018 lalu seorang ahli operasi plastik diketahui menganalisa wajah Jin dan setelah mempelajari kurang lebih 269 wajah pria Asia, sang ahli bedah menyebutkan bahwa wajah tampan Jin tersebut hadir dengan rasio emas, 1:1.618, satu menjadi jarak silang antara telinga dan yang lainnya adalah jarak antara dagu dan garis rambut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini