Tahun Babi Tanah Bakal Banyak Masalah Keluarga, Ini Cara Menangkalnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 196 2011858 tahun-babi-tanah-bakal-banyak-masalah-keluarga-ini-cara-menangkalnya-zRJi3RPH3H.jpg Ilustrasi tahun babi tanah (Foto: Vectorstock)

MASALAH keluarga diprediksi bakal mendominasi pada tahun Babi tanah. Kekacauan bisa saja terjadi antara suami dan istri maupun anak dan orangtua.

Selain itu karakter babi yang lambat membuat beban masalah di tahun babi tanah semakin lama untuk diselesaikan. Tapi tak perlu khawatir, ada cara mudah menangkalnya. Pakar Feng Shui, Jenie Feng Shui menjelaskan, potensi kekacauan rumah tangga bisa dinetralisir dengan ilmu ilmu topografi kuno dari Tiongkok.

“Kalau bisa buatlah ruang keluarga dengan benar agar bisa menghangatkan keluarga dan membuat mereka berkembang dengan baik,” ujarnya kepada Okezone di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain ruang keluarga, ruang makan juga tak kalah pentingnya untuk ditata dengan baik. Menurut wanita bernama asli Jenie Kumala Dewi tersebut kedua tempat ini memang harus mendapat perhatian lebih. Jika tidak ditata dengan baik, dikhawatirkan keluarga akan mendapat kesialan.

“Ruang keluarga dan ruang makan memang harus mendapatkan perhatian lebih, khususnya pada dua tahun ini. Jika tidak ditata dengan baik, maka akan membuat berat dan beban keluarga,” terang Jenie.

Jenie mengimbau pemilik rumah mempelajari ilmu tata letak. Jangan sampai ruang keluarga salah posisi. Misal di bawah ruang keluarga ada lampu gantung yang menghadap ke bawah, maka konfliklah keluarga tersebut.

Baca Juga : Kisah Nyata 4 Pria yang Hidup dengan Boneka Seks 

Feng shui merupakan ilmu topografi kuno yang berasal dari Tiongkok. Banyak orang percaya dengan meletakkan berbagai benda di dalam rumah dengan baik, maka akan menghadirkan aura yang seimbang sehingga membuat nyaman siapapun yang ada di dalamnya.

Hingga saat ini feng shui masih menjadi salah satu pedoman utama dalam mendesain dan mendekorasi barang-barang yang ada di dalam rumah. Diyakini, dengan meletakkan barang-barang secara tepat, maka akan mendatangkan banyak rezeki dan keberuntungan. Pada umumnya, ruangan yang paling sering mendapat sentuhan berupa hiasan dan pajangan adalah ruang tamu dan ruang keluarga.

Baca Juga : Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini