nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Komika Ejek Hantu dengan Kata Kasar, Tak Sangka Reaksinya Bikin Merinding!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 196 2011995 2-komika-ejek-hantu-dengan-kata-kasar-tak-sangka-reaksinya-bikin-merinding-YEl2TxiqSm.jpg Mengejek Hantu dengan Kata-Kata Kasar (Foto: Youtube)

SELALU ada saja cara seseorang untuk menghibur para penontonnya. Mereka bahkan kerap melakukan hal yang tidak biasa dan mungkin aneh untuk dilakukan hanya demi mendapatkan konten menarik sebagai suguhan para penonton.

Salah satunya adalah video yang dibuat oleh Majelis Lucu Indonesia (MLI). Konten tersebut dibintangi oleh dua komika yang cukup terkenal di Indonesia yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede. Dalam video kali ini ia menyebutnya sebagai konten “LURIK” yang memiliki arti Lucu Syirik.

Sebagaimana diketahui, Coki dan Muslim memang telah beberapa kali membuat video berbau hal ghaib. Muslim memang memiliki kemampuan dalam dunia perhantuan dan kerap menjadi mediasi untuk berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata.

Sebelumnya Coki dan Muslim juga pernah melakukan paranormal experience di rumah Raditya Dika yang terkenal angker karena sering diganggu makhluk halus. Kali ini dua komika tersebut ingin menjajal diri dengan salah satu tempat angker yang terletak di Surabaya.

Baca juga :

Yang unik dalam video ini, adalah aksi Coki dan Muslim yang berusaha memprovokasi para hantu di tempat angker Surabaya dengan memaki dengan kata-kata kasar seperti Janc*k. Mereka juga menggunakan tembang Lingsir Wengi untuk memancing para makhluk halus masuk ke tubuh Muslim.

Dalam video yang diunggah ke akun Youtube MLI, Coki dan Muslim memilih tempat bekas gudang pupuk kandang sebagai tempat beruji nyali. Uniknya di seberang gudang pupuk kandang tersebut terdapat sebuah bangunan hotel yang sudah tidak terpakai.

Awalnya kedua komedian tersebut masuk ke dalam bekas gudang pupuk kandang untuk menelusuri apa saja yang ada di dalamnya. Mereka mulai mengucapkan berbagai macam kata-kata kasar dan menyalakan lagu Lingsir Wengi. Setelah salah satu sosok hantu masuk ke dalam tubuh Muslim, barulah aksi yang ditunggu-tunggu mulai untuk dilakukan.

Dengan beraninya Coki meroasting (Meledek) hantu yang masuk ke dalam tubuh Muslim layaknya sedang manggung di atas panggung Stand-Up Comedy. Beberapa pertanyaan lucu pun mulai dilontarkan oleh pria berusia 31 tahun tersebut.

“Halo selamat malam, nama saya Coki pardede saya dari tim Fix Serem dan ada juga Laksamata. Kami pengen tahu sosok yang masuk ke dalam ini apa ya? Apakah Anda siput? Bisa dijawab iya atau tidak,” tutur Coki saat melihat temannya yang sedang kesurupan.

Tak hanya sampai di situ, aksi kedua komika ini tetap berlanjut dengan meledek hantu-hantu yang bersemayam di bekas hotel samping gudang pupuk kandang ini. So, apakah kalian berani melakukannya guys?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini