nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shio Ular di Tahun Babi, Bakal Meluncur atau Naik Tangga?

Kamis 31 Januari 2019 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 196 2012046 shio-ular-di-tahun-babi-bakal-meluncur-atau-naik-tangga-WZJh2pNE8B.jpg Shio ular. (Foto: Fanpop)

MENJELANG tahun baru imlek dengan Shio Babi Tanah tahun ini, memang banyak yang berusaha mengaitkannya dengan nasib mereka di masa mendatang.

Nah, bagaimana dengan nasib Shio Ular di tahun Babi Tanah kali ini? Mereka pemilik Shio Ular adalah yang lahir pada 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 2001, 2013.

Melansir dari The Chinese Zodiac, saatnya Shio Ular untuk membangun, menjangkar, dan mengkonkretkan beberapa harapan dan gagasan lama yang tidak dapat dipraktikkan hingga sekarang.

Pada tahun 2019, keuntungan yang paling berharga adalah komunikasi. Melaluinya Anda dapat meningkatkan hubungan, juga dapat menyelesaikan konflik lama dengan keluarga dan kerabat Anda.

Baca Juga: 5 Potret Cantiknya Mendiang Saphira Indah saat Hamil

Bagi Anda yang lahir pada tahun 1965 Tahun ini Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru, Anda yang lahir tahun 1977 juga pada 2019 akan mendapatkan teman baru, Anda yang lahir tahun 1941 dan 2001 akan bepergian ke tempat khusus di seluruh dunia.

Sementara kelahiran tahun 1929 dam 1989 akan menemukan pekerjaan yang tepat untuk Anda, dan yang lahir pada tahun 1953 Anda tidak harus mengharapkan sesuatu yang luar biasa tahun ini.

Peruntungan Keuangan

Antara bulan Maret dan Juni 2019, dalam hal keuangan Shio Ular akan beruntung karena uang bisa datang kapan saja. Shio Ular juga perlu berhati-hati dengan uang. Tetapi mereka tetap bermurah hati dan berbagi dengan teman serta keluarganya.

Shio ular harus mendekati karier dan harus bisa mengambil risiko apapun, bahkan jika risiko itu juga membutuhkan usaha yang keras. Tahun ini juga hal yang bagus untuk mengambil segala keputusan. Jika Anda seorang manajer atau pekerja TI, semuanya akan berjalan lancar.

Tahun ini tidak cocok untuk berganti pekerjaan atau untuk berubah bidang kegiatan. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, semakin besar pengalaman di bidang yang diminati, maka akan semakin besar juga peluang yang Anda miliki.

Baca Juga: Ahmad Dhani Mendekam di Hotel Prodeo, Mulan Jameela Kembali Jualan Cilok Muncrat!

Jika Anda mencoba untuk bekerja di bidang baru, dan tidak memiliki pengalaman di bidang itu, maka peluangmu akan cukup rendah. Anda perlu menunjukan kegigihan dan bantuan orang-orang di sekitar juga dapat menjadi penentu.

Pada karier yang profesional, antara 20 Agustus dan 30 November, jika Anda bekerja sesuai dengan sifat Anda dengan cermat maka Anda akan berhasil menghindari banyak situasi yang membuat stres. Keberuntungan bukanlah sesuatu hal yang baik untuk diharapkan di akhir tahun 2019 ini, tetapi Anda bisa mengandalkan bantuan orang-orang di sekitar Anda, terutama ketika membuat keputusan penting.

Peruntungan Percintaan

Tahun 2019 dalam percintaan, pria Ular itu romantis dan menawan, ia juga memiliki selera humor. Sedangkan untuk wanitanya biasanya cantik dan sukses. Jika shio ular mencari pasangan, ia akan cemburu dan posesif, bahkan setelah berhenti jatuh cinta.

Jika ada yang menolaknya, mereka akan sangat terpukul dan ego yang sangat tinggi tidak akan menerima penolakan tersebut. Jika ada shio ular yang menembakmu maka terima dan sambut mereka, dia membutuhkan persetujuan dan rasa aman dari pasangannya.

Dalam pekerjaan mereka akan merasakan stres, tetapi kehidupan keluarga bebas dari masalah apapun. Sebaliknya, prestasi yang dibuat anak-anak Anda akan membuat Anda untuk bahagia dalam jangka waktu yang panjang.

Mereka yang dekat dengan Anda akan membantu untuk menyelesaikan masalah yang mengganggu Anda. Asalkan Anda berkomunikasi secara terbuka dan memberitahu masalahnya. Anda juga berkesempatan mendapat teman baru. Anda juga memainkan peran penting dalam kehidupan Anda di masa depan.

Peruntungan Kesehatan

Shio ular penuh dengan energi, kecuali mereka akan merasa depresi ringan dan kecemasan untuk sementara ini. Mungkin juga Anda kana mendapatkan insomnia dalam beberapa waktu. Shio ular harus tinggal di bawah sinar matahari sebanyak mungkin dan menghabiskan waktu di luar rumah.

Pekerjaan fisik seperti berkebun, olahraga, atau bersepeda bisa membantu Anda untuk menghilangkan energi berlebih, menjaga keseimbangan mental, dan bisa menikmati tidur dengan nyenyak.

Menjelang akhir 2019, situasi tegang akan terjadi akibat overstress hal tersebut akan bertambah sebagai sakit dan bisa berefek pada tingkat organ internal (terutama yang memiliki peran vital). Shio ular juga tidak akan membiarkan otak mereka beristirahat, mereka cenderung akan semakin mendapatkan gangguan mental.

Pada tahun 2019 ini titik lemah shio ular adalah infeksi menular yang ada di area leher, ular juga sensitif jika sering menekuk leher, dan bagian lainnya yang ada di area ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini