nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Dubai, Dian Sastro Kalap Makan Keju di Restoran Salt Bae

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 298 2011761 liburan-ke-dubai-dian-sastro-kalap-makan-keju-di-restoran-salt-bae-Je2uca6W4H.jpg Dian Sastro (Foto: therealdisastr/Instagram)

Masih ingat dengan Salt Bae? Pria bernama asli Nusret Gokce itu memang sempat viral berkat aksi uniknya saat memotong daging steak, lalu menaburi garam dengan gaya khasnya.

Sejak videonya viral di media sosial, kini bisnis restoran Salt Bae menjadi incaran sejumlah selebriti papan atas dunia, termasuk Indonesia. Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sekarang giliran Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, yang menjajal berbagai hidangan lezat di restoran milik chef fenomenal itu.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (31/1/2019), Dian dan Maulana ternyata tengah berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, mereka pun memutuskan untuk menyantap makan malam di dalah satu cabang restoran Salt Bae di kota tersebut. Sayangnya, pada saat itu sang pemilik restoran sedang tidak berada di tempat.

Dian Sastro

Pada unggahan pertama, Dian tampak mengabadikan suasana dinner romantis bersama sang suami tercinta sembari menunggu pesanan mereka datang.

Tak selang berapa lama kemudian, hidangan yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Untuk hidangan pertama, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu menjatuhkan pilihannya menu makanan sehat yang didominasi potongan sayuran segar dengan topping parutan keju.

Menu selanjutnya juga tidak kalah menggoda. Dian memamerkan foto Burrata pesanannya yang benar-benar terlihat mengundang selere. Sekedar informasi, Burrata merupakan salah satu makanan khas Italia yang terbuat dari keju mozarella berbentuk bola dengan rongga yang berisi cream dan potongan kecil mozarella.

Hidangan ini biasanya disajikan dengan makanan pelengkap seperti potongan tomat segar dan basil pesto. Berbeda dengan olahan keju mozzarella biasa, keistimewaan Burrata terletak pada krim dan potongan kejunya yang gurih.

Kedua hidangan yang dipesan Dian memang sangat layak untuk dikonsumsi, mengingat ia membutuhkan asupan protein yang tinggi sebagai sumber energi saat berolahraga. Bagaimana, Okezoners juga tertarik mencobanya?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini