Gaya Rambut Kece ala Justin Timberlake, Bikin Pria Macho Abis

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 31 611 2011867 gaya-rambut-kece-ala-justin-timberlake-bikin-pria-macho-abis-GgzjxLdNBi.jpg Justin Timberlake. (Foto: Star2)

PENYANYI terkenal Justin Timberlake hari ini berulang tahun yang ke-39. Memasuki usia yang tidak muda lagi, dia memang memiliki banyak segudang prestasi dan transformasi, dari boyband menjadi soloist terkenal.

Tidak heran, jika stylenya kemudian menjadi inspirasi banyak kaum Adam, baik itu ketika dirinya tengah di atas panggung, di depan layar kamera, atau berjalan di red carpet. Sebagai pria, Justin sendiri memiliki aneka gaya model rambut yang membuat penampilannya semakin terlihat kece.

Penasaran apa saja gaya model rambut ala Justin Timberlake? Melansir Menhairstylesworld, Kamis (31/1/2019) berikut di bawah ini paparan singkat enam gaya model rambut Justin.

Baca Juga: Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet


1. Swept back

Classy, satu kata yang menggambarkan gaya Justin secara keseluruhan termasuk gaya rambut. Gaya rambut swept back, disisir ke bagian belakang ini disebutkan jadi salah satu gaya rambut Justin yang paling elegan.

2. Quiff

Nah saat ingin tampil terlihat lebih modern, gaya model rambut quiff dijadikan andalan oleh Justin. Di mana Justin menata rambutnya dengan posisi sedikit ke atas dan ke arah samping.

3. Messy

Walau terkenal dengan imej gentleman nya, bukan berarti Justin tak bisa tampil sedikit rebel dan acak-acakan. Sesekali kita bisa melihat mantan kekasih Britney Spears ini menata rambutnya bergaya messy, sedikit berantakan di mana ujung-ujung rambutnya yang rapi ditata asal begitu saja.

Baca Juga: Gemasnya Baby Danillo Anak Bella Shofie, Bajunya Stylish nan Mahal


4. Buzz

Siapa tak ingat gaya rambut Justin yang satu ini? Model potongan cepak, pendek, rapi ala atlet basket ini bisa dibilang jadi salah satu gaya rambut Justin yang paling terkenal. Walau berpotongan rambut bergaya ‘buzz cut’, di mana panjang rambutnya hanya satu hingga dua millimeter tapi Justin bisa tetap tampil percaya diri.

5. Combover

Selama beberapa tahun ini, gaya rambut combover jadi salah satu andalan Justin untuk beraktivitas selain gaya rambut quiff tentunya. Untuk mengaplikasikan gaya ini, rambut perlu panjang sekitar dua hingga tiga inci kemudian sisir hati-hati ke bagian sisi samping menggunakan beberapa produk styling rambut.

6. Cropped curls

Bicara soal gaya rambut Justin tak afdol rasanya jika tak menyebut gaya rambut keriting. Di tahun-tahun debutnya, Justin muncul dengan rambut keriting alaminya yang kemudian berevolusi menjadi keriting yang lebih bertekstur dan dipangkas bergaya clean-cut agar terlihat lebih menarik dan rapi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini