nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Betis Meghan Markle Kinclong, Ini Rahasianya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 611 2012093 betis-meghan-markle-kinclong-ini-rahasianya-yg3bAENfTf.jpg Meghan Markle punya betis kinclong (Foto:Ist)

 

TERLIHAT tampil sempurna tanpa cela di depan khalayak umum setiap saat, bukanlah hal mudah untuk dilakukan.

Tetapi, suka tidak suka hal ini harus dilakoni oleh para anggota keluarga kerajaan, termasuk Meghan Markle.

Untuk memperoleh penampilan tanpa cela setiap saat, Meghan pun harus pintar-pintar mengaplikasikan trik cerdas dalam gaya penampilannya.

Seperti yang ia perlihatkan ketika menghadiri acara di National Theater, London. Terlihat anggun dan elegan seperti biasanya, Meghan mengenakan outfit berwarna serba peach, mini dress dan blazer keluaran Brandon Maxwell. Mengenakan dress sebatas selutut, otomatis kedua tungkai kaki alias betis Meghan terlihat jelas bukan?

 A royal favourite. Today Meghan teamed her cream ensemble with £440 Aquazzura pumps

Nah, dalam penampilan Meghan ini yang menarik perhatian bukanlah pilihan setelan outfitnya. Melainkan, tampilan kedua betisnya yang begitu mengilap. Apa rahasia Meghan memiliki betis kinclong tersebut?

Baca Juga:

5 Potret Cantiknya Mendiang Saphira Indah saat Hamil

Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

Well, ternyata tampilan betis kinclong Meghan itu adalah karena Meghan tidak mengenakan stoking tradisional warna nude yang biasanya dikenakan namun lebih memilih sepasang stoking glossy yang menampilkan efek kinclong.  Membuat betis mengilap sekaligus polos telanjang seolah tidak mengenakan stoking sama sekali.

Menurut keterangan make-up artis selebriti, Lisa Little, stoking mengilap yang dipakai Meghan itu adalah produk kecantikan yang secara efektif bisa meniru efek dari celana ketat.

Stoking glossy yang membuat tampilan betis tampak kinclong alami ini, disebut oleh beberapa orang sebagai ‘air stockings’. Produk ini pada dasarnya memberikan penampilan yang mirip seperti dalaman thight warna nude (kulit), tetapi bedanya tanpa menimbulkan rasa yang membatasi bagi pemakaianya. Lalu dengan sentuhan akhir yang sedikit lebih alami yang bertahan sepanjang hari.

 Meghan Markle showed off shiny, and apparently bare legs on Wednesday, prompting one celebrity make-up artist to suggest she is wearing 'air stockings', instead of traditional tights 

Produk ini sendiri sudah banyak tersedia di pasaran, namun Lisa menyakini tentu saja produk stoking kinclong yang dipilih Meghan adalah stoking versi high-end.

“Sepertinya Meghan menggunakan produk seperti Vita Liberata Body Blur. Menutupi dengan sempurna dengan sedikit warna kulit, untuk menyamarkan ada cacat atau ketidaksempurnaan di bagian betis. Stoking ini juga mengandung partikel yang memantulkan cahaya, inilah kenapa betis Meghan kinclong mengilap cantik,” ungkap Lisa, sebagaimana dikutip Dailymail, Kamis (31/1/2019).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini