nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Kenakan Berlian Brand Hong Kong, Harganya Bikin Melongo!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 11:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 01 194 2012268 meghan-markle-kenakan-berlian-brand-hong-kong-harganya-bikin-melongo-e59V7UerA0.jpg Meghan Markle kenakan berlian 8 miliar (Foto: Hello Magazine)

PENAMPILAN dari Meghan Markle, sejak resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris dan menyandang titel Duchess of Sussex memang semakin menarik perhatian publik.

Salah satunya gaya penampilannya ketika royal tour ke Fiji bersama sang suami, Pangeran Harry, Oktober 2018 lalu. Menghadiri formal black tie reception yang digelar oleh Presiden Fiji, Jioji Konrote lalu, Meghan tampil memukau dengan mengenakan sepasang anting berlian kuning.

Sewaktu dikenakan, sepasang anting berlian kuning cantik tersebut berapa harganya belum terungkap kepada publik. Waktu itu, pihak Istana Kensington hanya mengungkapkan sepasang anting berlian itu sifatnya dipinjamkan kepada Meghan. Nah seorang bloggers akhirnya mengidentifikasi brand tersebut, yang mana perhiasan tersebut berasal dari brand Hong Kong.

Baca juga :

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (1/2/2019) sepasang anting berlian kuning yang dipakai Meghan ini harganya tidak main-main, seorang ahli menyebutkan anting model multi-tier ini harganya bisa mencapai 500ribu euro atau sekira Rp8 miliar! Harga yang fantastis bukan?

“Anting tersebut sangat berat. Hampir menarik ke bawah lubang telinga, namun kilaunya begitu cantik meskipun kepala sang pemakai hanya bergerak sedikit. Benar-benar memukau. Sepasang anting itu bisa dengan mudah berharga hingga 500 ribu euro atau bahkan lebih” ungkap sang ahli kepada Dailymail.

Selain Meghan, perhiasan dari brand asal Hong Kong ini  juga menjadi favorit dari sederet selebriti papan atas. Mulai dari Jennifer Lopez, Kate Beckinsale, Rihanna, Christina Hendricks, bahkan mantan First Lady, Michelle Obama juga pernah terlihat mengenakan perhiasan dari brand satu ini.

Anggota keluarga kerajaan sendiri ketika menghadiri acara resmi, biasanya tidak terlihat mengenakan perhiasan yang dipinjam dari desainer. Namun Meghan sendiri seolah mendobrak tradisi keluarga kerajaan dengan memakai beberapa perhiasan di acara resmi.

Deborah Papas, selaku gemologist di Prestige Pawnbrokers mengatakan, Meghan selalu berhasil tampil memukau dengan pilihan perhiasan yang ia kenakan.

“Meghan tak pernah gagal memukau kita dengan perhiasan cantik yang ia pakai. Di Fiji, ia memilih untuk memakai sepasang anting berlian tiga strands set dengan berlian putih dan kuning, bergaya chandelier yang pastinya menonjol,” ujar Deborah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini