5 Gaya Keren Harry Styles Pakai Setelan Jas, Ganteng Maksimal!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 194 2012530 5-gaya-keren-harry-styles-pakai-setelan-jas-ganteng-maksimal-MQ8EQJVUoZ.jpg Harry Styles dalam setelan jas (Foto: harrystyles/Instagram)

LEPAS dari boyband One Direction, Harry Styles bisa dibilang sukses melanjutkan kariernya di dunia musik dengan tetap berkecimpung sebagai penyanyi.

Tak hanya tampan, bisa memainkan alat musik, dan tentunya digilai banyak kaum Hawa di berbagai penjuru dunia, sosok Harry juga dikenal sebagai pria muda yang punya selera fesyen mumpuni.

Salah satunya bisa dilihat dengan gaya penampilannya selama menjalani tur konser dunianya. Konser ke berbagai tempat, seperti ditelusuri Okezone, Jumat (1/2/2019) di akun Instagram, saat konser Harry begitu favorit mengenakan setelan jas berbagai model dari yang polos hingga bermotif dalam berbagai warna.

Penasaran seperti apa gaya-gaya keren Harry Styles memakai setelan jas? Ini ulasan singkat lima gaya keren Harry Styles.

1. Jas biru langit

 

Menggelar Live on Tour di Copenhagen, mantan kekasih supermodel terkenal Kendall Jenner ini terlihat cerah dalam balutan kemeja putih polos dengan setelan jas shiny berwarna biru langit tanpa motif dan sepatu pantofel warna hitam polos.

 Baca Juga: Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti Tulis Surat Pengunduran Diri, Netizen Terharu!

2. Full motif

 

Nah lain lagi ketika menggelar Live on Tour di Melbourne, Australia. Harry memilih setelan jas yang lebih colorful. Kemeja hitam polos dipasangkan bersama setelan jas full pattern, tepatnya motif abstrak dengan dominasi warna hitam beraksen glittering menambah kesan glamor.

3. Pinky

 

Siapa bilang pink adalah warna untuk perempuan? Sah-sah dan keren-keren saja kok pria mengenakan busana berwarna pink. Tengok gaya Harry ketika manggung di Bangkok, Thailand pada May 2018 silam. Harry tampak keren dalam balutan setelan jas slim-fit warna merah muda lembut yang ia padukan bersama kemeja putih polos model kancing depan sebagai inner.

 Baca Juga: Kisah di Balik Desainer Rudy Chandra, Jatuh di Panggung hingga Enggak Dibayar Klien

4. Ungu indigo

 

Mengenakan setelan jas tak melulu harus warna-warna aman dan netral seperti coklat, abu-abu, hitam atau putih. Coba gaya yang sedikit berbeda dengan mengenakan setelan jas seperti gaya Harry saat manggung di Munich, Jerman satu ini. Memasangkan T-shirt hitam polos sebagai inner, baru kemudian layering dengan setelan jas slim-fit warna ungu indigo yang trendi. Kekinian sekali kan?

5. Shiny red

 

Pilihan Harry dalam mengenakan setelan jas memang benar-benar bisa jadi inspirasi. Alih-alih bergaya “aman”, Harry tak ragu untuk sedikit bereksperimen dengan memilih setelan jas bergaya cukup berani. Contohnya memilih setelan jas bermotif floral warna merah mengilap yang ia padukan bersama kemeja hitam polos sebagai inner dan sepatu Oxford warna hitam. Keren ya!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini