Kisah Hijabers Bikin Senyum-Senyum Sendiri, Anda Termasuk yang Mana?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 01 194 2012610 kisah-hijabers-bikin-senyum-senyum-sendiri-anda-termasuk-yang-mana-vqevLoqUyj.jpg Alasan lucu perempuan memakai hijab (Foto:Ist)


HIJAB adalah atribut wajib yang harus dikenakan semua perempuan Muslim. Agama mengharuskan dengan maksud agar melindungi perempuan dari bahaya dan menjaga kehormatan si perempuan.

Alasan tersebut menjadi dasar bagi perempuan yang menggunakan hijab. Tapi, beberapa perempuan punya alasan sendiri kenapa ingin mengenakan hijab. Selain itu, ada beberapa perempuan yang punya cerita lucu terkait hijab ini.

Baca Juga:

Viral Pamer Foto Jendela Pesawat, Netizen Tertipu Massal

Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti Tulis Surat Pengunduran Diri, Netizen Terharu!

Penasaran dengan kisah mereka? Okezone coba menuturkannya kepada Anda berasal dari cuitan yang dirangkum Mangobaaz, berikut ulasannya

1. Kata siapa hijabers tidak bisa berolahraga

Netizen ini coba menegaskan kepada orang lain kalau dirinya meski menggunakan hijab, tetap bisa berolahraga bahkan bisa melakukan hal-hal yang dianggap tidak bisa dilakukan. Banyak juga, lho, dancer yang menggunakan hijab. Salut!

2. Menutupi bagian yang kurang sempurna di tubuh

Kalau hijabers yang satu ini ternyata menggunakan hijab untuk menutupi double chin-nya. Cara ini tepat sekali, bahkan Anda yang punya pipi chubby bisa meng-kamuflase bagian tersebut dengan hijab.

 

3. Susah nentuin warna hijab

Sebelum pergi, biasanya hijabers akan dibuat kalang kabut dengan warna hijab apa yang akan dipilih untuk melengkapi pakaiannya. Menurut netizen ini, masalah ini dia prediksi dirasakan 99% hijabers.

 

4. Reaksi buka hijab

 

Beberapa hijaber mungkin sampai melakukan hal ini. Ya, setelah dia seharian menggunakan hijab, pas sampai rumah, proses buka hijabnya seperti ini, buang rambut dan merasa sangat cantik.

5. Hijab untuk tempat meletakkan ponsel saat teleponan

 

Pada beberapa perempuan, mereka menggunakan hijab untuk menyelipkan ponsel. Jadi, kalau lagi teleponan, tangan nggak pegel atau tangan tidak merasa kepanasan. Kreatif juga, tapi tentu harus waspada akan jatuhnya ponsel, ya. Apalagi karet kerudungnya sudah tidak kuat lagi.

6. Kepala botak

Ya, beberapa orang mengira kalau perempuan mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya yang botak. Nah, netizen ini membenarkannya. Jadi, biarkan calon suami Anda penasaran dengan rambut Anda sampai akhirnya nanti dia tahu kalau di kepala Anda ada kebotakan!

(ndr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini