nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Jason Momoa, Masa Kecilnya Imut hingga Dewasa Garang Jadi Aquaman

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 194 2012639 transformasi-jason-momoa-masa-kecilnya-imut-hingga-dewasa-garang-jadi-aquaman-0miMhRbIa5.jpg Transformasi Jason Mamoa (Foto: Buzzfeed)

Meski sudah lama berkecimpung di dunia akting, peran Aquaman yang dimainkan Jason Momoa sepertinya sukses membuat namanya makin meroket. Terbukti, Jason bahkan mendapat peringkat pertama dalam “The 100 Most Handsome Faces 2018” oleh TC Candler. Wah, hebat ya!

Nah, meski tampil garang dengan rambut panjang dan brewok di film Aquaman, ternyata saat masih muda, tampilan Jason beda banget sampai banyak orang tidak dapat mengenalinya lho! Penasaran kan?

Berikut transformasi Jason Momoa seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Chubby saat kecil

Sebelum menjadi pria dewasa yang tampan dan seksi, ternyata Jason kecil pernah memiliki pipi chubby dan rambut pendek lho! Imut ya!

jason mamoa

Mulai puber saat SMP

Saat menginjak masa remaja, Jason mulai kelihatan tampan. Dengan senyumnya yang menawan, pasti ia sempat jadi primadona deh di sekolahnya!

jason mamoa

Menginjak bangku SMA

Nah, begitu menginjak bangku SMA, Jason kelihatan makin matang. Dengan tatapan mata tajam khasnya, setuju nggak kalau Jason muda sudah bisa membuat wanita klepek-klepek?

jason mamoa

Tahun 1999

Mundur ke tahun 1999, Jason muda pernah memenangi ‘Hawaii’s Model of the Year’. Tuh lihat, pangling banget kan lihat Jason dengan rambut pendek seperti ini!

jason Mamoa

Tahun 2000

Dalam pemotretan untuk drama seri ‘Baywatch: Hawaii’ tahun 2000 lalu, pria kelahiran Hawaii ini kelihatan berbeda banget dari penampilannya sekarang. Tanpa rambut panjangnya dan tattoonya yang terkenal, Jason muda masih tampil dengan rambut pendek dan bersih dari tattoo.

Selain itu, ia juga kelihatan seksi dengan tubuh dan abs yang sempurna. Meski begitu, pria yang jago berselancar ini mengaku tidak akan memotong rambut panjangnya yang sekarang karena takut ditinggal oleh istrinya.

jason mamoa

Mulai gondrong

Nah, semakin dewasa, Jason memutuskan untuk memanjangkan rambutnya. Meski belum brewok, tampilan Jason ini mulai mirip dengan tampilannya sekarang kan?

jason mamoa

Garang di film Aquaman

Dalam film adaptasi dari DC Comics ini, Jason tampil garang dan sangar dengan rambut panjang, brewok, dan tubuh kekarnya. Tampilannya inilah yang membuatnya makin terkenal di seluruh dunia.

jason mamoa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini