5 Merek Busana Termahal di Dunia, Siapa Nomor Satu?

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 194 2012711 5-merek-busana-termahal-di-dunia-siapa-nomor-satu-V1Dh5ASbNg.jpg Koleksi busana Spring/Summer 2016 Gucci (Foto: fashionisers)

BERPAKAIAN dengan cara yang elegan dan menarik selalu menjadi perhatian utama umat manusia. Inilah mengapa tak sedikit orang yang tidak hanya menghabiskan banyak waktu dalam memilih pakaian, tetapi juga rela menghabiskan banyak uang untuk pakaian agar terlihat berbeda dari orang lain.

Naluri menjadi berbeda dari orang lain sering membuat banyak orang tidak ragu membayar harga tinggi atas pakaian yang dipilih. Maka dari itu, banyak merek busana mahal di dunia yang masih bertahan dan sangat populer di kalangan pecinta mode di seluruh dunia.

Apa saja merek busana termahal di dunia tersebut? Berikut paparan singkat lima merek busana termahal di dunia versi Wonderslist, seperti disitat Wonderslist, Sabtu (2/2/2019):

1. Gucci

 

Kualitas secara keseluruhan membuat merek Italia yang terkenal ini ada di posisi nomor satu. Gucci mengeluarkan produk fesyen untuk pria dan wanita. Mulai dari dasi, tas tangan, rok, sepatu dan koper. Meskipun mahal, barang-barang bermerek ini selalu mewah dan bergaya.

 Baca Juga: Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti Tulis Surat Pengunduran Diri, Netizen Terharu!

2. Chanel

 

Chanel dianggap sebagai salah satu merek yang mendapatkan banyak permintaan besar. Ini adalah merek yang sering disukai oleh sosok terkenal dan kaya. Desain yang stylish dan rich jadi khas Chanel. Keunikan merek pakaian terletak pada kenyataan bahwa merek ini tidak meniru gaya lain dan dengan demikian mempertahankan eksistensinya sendiri. Berkualitas, item perawatan kulit, dan produk kecantikan juga dinamai dengan nama Chanel. Merek ini mungkin lebih dicari oleh para pecinta mode yang lebih muda dan trendi, karena merek ini adalah merek fashion paling populer di dunia.

3. Prada

 

Brand trendi dari Italia ini menarik banyak pencinta mode muda. Dikenal memiliki outlet di seluruh dunia dan seringkali lebih mudah diakses daripada beberapa merek top lainnya. Produk-produknya adalah produk pakaian paling mahal di dunia. Terkenal karena desainnya yang sederhana, istimewa, dan nyaman.

 Baca Juga: Jangan Asal Pilih, Hijabers Harus Pentingkan 2 Hal Ini Sebelum Beli Skincare

4. Dolce and Gabbana

 

Dikenal sebagai D&G, Dolce dan Gabbana tidak perlu kata-kata untuk menggambarkan popularitas dan keanggunan mereknya. Ini adalah merek pakaian paling terkenal dan diinginkan dalam budaya Italia. Produk-produknya disukai oleh pria dan wanita secara merata dan dijual dalam jumlah besar di seluruh dunia. Kualitas cetak dan tekstur gaun disebutkan tidak ada tandingannya di seluruh dunia.

5. Armani

 

Armani bukan hanya merek pakaian paling mahal, tetapi juga merek paling populer di seluruh dunia. Sebagai merek, Armani menjangkau pasar dengan banyak produk, mulai dari parfum hingga pakaian dari jeans, kaus hingga pakaian yang butuh rancangan perancang busana dan dijual di toko butik resmi. Disebutkan, Armani ini adalah satu-satunya merek yang telah terjual habis di seluruh dunia dan mendapatkan nama besar. Armani kini telah memusatkan serangkaian produk yang ditujukan untuk anak-anak, baik pria maupun wanita.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini