Hobi Fotografi, Lisa Blackpink Koleksi Kamera Ratusan Juta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 196 2012720 hobi-fotografi-lisa-blackpink-koleksi-kamera-ratusan-juta-y3blziTInQ.jpg Lisa Blackpink dan kameranya (Foto: Instagram)

DEMAM K-Pop telah merajalela di Tanah Air, setiap masyarakat pasti memiliki idola bintang Koreanya sendiri. Salah satu girlband yang sedang hits saat ini adalah Blackpink. Band yang melantukan hitsnya berjudul DDU DU DDU DU ini terdiri dari empat orang personel yakni Lisa, Jisso, Jennie dan Rose.

Tentu bukan hanya suara merdu mereka yang mampu menjual, keempat wanita ini juga memiliki paras cantik dan siap membuat siapapun pria yang melihatnya menjadi meleleh. Gerakan lenturnya dan pakaian seksi yang mereka kenakan saat berada di atas panggung turut menambah kemeriahan acara.

 

Namun siapa sangka, di balik kemampuannya di dunia tarik suara, ada salah satu personel Blackpink yang pandai dalam hal fotografi. Adalah Lisa, pentolan Blackpink yang memiliki keahlian sebagai rapper. Usut punya usut dia adalah seorang fotografer yang baik di kalangan penggemarnya.

 Baca Juga: Selain Cantik, Ini 5 Fakta Menarik Fika Fawzia, Mantan Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti

Hal ini terbukti dari kemampuannya dalam mengambil foto yang tidak kalah dengan seorang fotografer profesional. Kemahirannya dalam fotografi terbukti setelah dirinya mengambil banyak foto personel Blackpink lainnya di masa lalu.

Lisa mampu membuat setiap foto yang dijepretnya terlihat lebih indah dan hidup. Alhasil banyak orang meyakini bahwa kemampuan Lisa dalam fotografi berkat dukungan dari beberapa kamera yang ia miliki. Beberapa penggemar lainnya pun percaya bahwa Lisa memiliki banyak kamera untuk mendukung hobinya tersebut.

 Baca Juga: Jin BTS Disebut Punya Wajah Terbaik di Dunia Versi Perusahaan Boneka

Melansir dari Koreaboo, Sabtu (2/2/2019), para penggemar dihebohkan dengan kamera yang dimiliki oleh Lisa. Diketahui wanita berusia 21 tahun tersebut memiliki koleksi kamera hingga melebihi 20 ribu USD atau setara Rp278 juta yang ia kumpulkan sendiri.

Banyak kamera diperoleh Lisa dari para penggemarnya, sementara sisa kamera yang dimiliki adalah hasil jerih payah dengan mengumpulkannya seorang diri. Uniknya Lisa juga memiliki beberapa kamera dengan edisi terbatas dan unik lainnya dengan harga mencapai ribuan dolar. So, tidak mengherankan bukan, apabila kemampuan fotografi Lisa tak kalah dengan seorang profesional.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini