Menurut FBI Cancer Adalah Zodiak Paling Berbahaya, Ini Alasannya

Yosua Tobing, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 01 31 2012627 menurut-fbi-cancer-adalah-zodiak-paling-berbahaya-ini-alasannya-h0JVekd6WT.jpg Cancer bintang paling berbahaya menurut FBI (Foto:Ist)

CANCER dikenal sebagai zodiak yang memiliki hati yang benar-benar peduli kepada orang lain. Cancer juga terbilang zodiak yang bisa dipegang ucapannya.

Namun kenyataannya berbeda, berdasarkan data statistik Federal Bureau of Investigation (FBI), Cancer merupakan zodiak yang paling berbahaya di dunia. Mengapa bisa demikian? Berikut alasannya yang sudah Okezone rangkum dari berbagai sumber.

 This category of criminals gets sometimes arrested. Taurus is the most temperamental one and therefore he is considered dangerous, Virgo is also usually heavily armed, while the criminal record of a Capricorn has a bit of everything .

Sementara itu, zodiak yang mengikuti di belakang Cancer dalam statistik kejahatan adalah Scorpio dan Pisces. Namun, catatan kriminal Scorpio dan Pisces tidak separah dibandingkan dengan zodiak Cancer. Cancer kerap terlibat dengan kejahatan dan tidak jarang berurusan dengan pihak berwajib.

Menurut data kejahatan FBI, yang dikutip dari Gostica, Cancer terkenal karena melakukan aksi pembunuhannya dengan gairah. Saat melakukan pembunuhan, Cancer akan menghabisi nyawa korbannya dengan cara yang sangat keji. Para pembunuh ini umumnya dipandang tidak stabil secara mental. Anehnya, Cancer merupakan sebagian besar penjahat di antara semua tanda zodiak.

Baca Juga:

Viral Pamer Foto Jendela Pesawat, Netizen Tertipu Massal

Asisten Pribadi Menteri Susi Pudjiastuti Tulis Surat Pengunduran Diri, Netizen Terharu!

Mereka juga cenderung melakukan pembunuhan berkali-kali. Cancer juga akan meninggalkan semacam tanda pada tubuh korbannya yang mereka habisi. Peninggalan jejak atau tanda seperti itu yang menandakan karakteristik tersendiri dari Cancer. Menurut catatan FBI, pembunuh berzodiak Cancer biasanya terlihat tidak stabil secara mental.

 

Berdasarkan data FBI, kebanyakan penjahat di dunia memiliki zodiak Cancer. Dikutip dari Snopes, Cancer adalah penjahat yang paling banyak ditangkap, dan menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tanda Zodiak yang lebih berbahaya di lingkaran horoskop. Zodiak ini juga dikenal sulit untuk berbaur dengan lingkungan sekitarnya yang kerap membuatnya selalu mengalami kesulitan ketika bersosialisasi.

Dikutip dari Peace Quarters, Cancer adalah tanda paling berbahaya dari semuanya. Mereka perlu memiliki kontrol yang ekstra karena itu mereka bisa menjadi sangat pesimis, manipulatif, dan berbahaya. Zodiak Cancer memiliki perilaku pasif-agresif, ini yang membuatnya semakin sulit untuk dipahami. Cancer bisa menjadi sangat cemburu, dengan begitu mereka dapat melakukan pembunuhan dan kejahatan lainnya seperti yang ditunjukkan sejarah kejahatan Cancer.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini