nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratu Elizabeth Beri Hadiah Ini untuk Rumah Baru Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 21:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 02 196 2012986 ratu-elizabeth-beri-hadiah-ini-untuk-rumah-baru-meghan-markle-cwE3CGnAdj.jpg Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II (Foto: Hellomagazine)

SOSOK Ratu Elizabeth II dikenal begitu dekat dan royal kepada para cucu dan menantunya. Contoh paling sering ialah di mana Ratu kerap meminjamkan koleksi perhiasan cantik dan mahalnya kepada Kate Middleton dan Meghan Markle, kedua cucu menantu, agar tampil memukau selalu sempurna di depan khalayak.

Bukan hanya kepada para anggota keluarga kerajaan, Ratu Elizabeth II juga diketahui setiap tahunnya selalu memberikan hadiah Natal kepada seluruh staf kerajaan Inggris. Nah, kali ini giliran sang cucu bungsu, Pangeran Harry beserta sang istri, Meghan Markle yang mendapatkan hadiah baru dari pemimpin tertinggi monarki Inggris tersebut.

 Baca Juga: Viral Video Dian Sastro Merem Melek, Bikin Heboh Warganet

Sebagaimana dilapor Dailymail, Sabtu (2/2/2019) Ratu diberitakan baru saja memberikan karya seni bernilai tinggi kepada Pangeran Harry dan Meghan. Karya seni bernilai tinggi tersebut ditujukan untuk dipakai sebagai dekorasi kediaman keluarga baru Harry-Meghan di Frogmore Cottage.

Memberikan hadiah berupa karya seni tinggi yang pastinya mahal tersebut kepada Harry-Meghan, tak tanggung-tanggung Ratu mengizinkan Harry dan Meghan untuk memilih sendiri karya seni yang diinginkan dari begitu banyak koleksi Royal Art Collection.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sekarang Pangeran Harry dan Meghan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka di musim semi ini, sembari merenovasi Frogmore Cottage di Windsor Estate. Setelah sebelumnya mengumumkan rencana kepindahan mereka dari Istana Kensington, tempat tinggal keduanya sekarang.

 Baca Juga: 5 Merek Busana Termahal di Dunia, Siapa Nomor Satu?

Disebutkan lebih lanjut, orang dalam istana mengatakan kepada Vanity Fair bahwa Ratu telah mengundang pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini untuk memilih 'beberapa benda' dari koleksi seni yang tak ternilai untuk digantung di rumah baru mereka.

 

"Meghan dan Harry diberi tahu bahwa mereka dapat memilih beberapa karya seni untuk Frogmore Cottage. Keduanya diberi daftar lukisan yang tersedia dipilih," ungkap sang sumber.

Memberikan hadiah berupa karya seni untuk hadiah rumah baru ini sebetulnya juga sudah dilakukan oleh Ratu sebelumnya. Di mana Ratu kala itu mengizinkan Pangeran William dan Kate Middleton, untuk memilih beberapa karya seni sesaat setelah pernikahan keduanya. Hadiah berupa karya seni dari sang nenek ini, kemudian dipajang Pangeran William dan Kate di rumah Norfolk mereka, Anmer Hall, dan apartemen mereka di Istana Kensington.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini