nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valentine Day, Outerbloom Luncurkan "Mawar Abadi" di Central Grand Indonesia

Advertorial, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 12 2013670 valentine-day-outerbloom-luncurkan-mawar-abadi-di-central-grand-indonesia-jqEmYZuz7p.jpg Source:Outerbloom

ROMANTISME selalu dihadirkan menjelang bulan Februari untuk perayaan Valentine. Hari kasih sayang tersebut identik dengan pemberian bunga mawar sebagai tanda perayaannya. Memberikan hadiah seikat bunga mawar merah pada pasangan saat Hari Valentine adalah cara yang sempurna untuk menyatakan perasaan cinta. Karena bunga mawar merah adalah simbol cinta dan perasaan yang mendalam. Jadi tidak heran, kalau mawar merah selalu identik sebagai bunga Valentine.

Hal inilah yang mendorong Outerbloom.com selaku penyedia romantic gift memanfaatkan momen Valentine 2019 untuk menjajal market offline dengan membuka pop-up store di Central Grand Indonesia Ground Floor sekaligus meluncurkan lini terbarunya, Forever Flower, yaitu bunga mawar asli yang diawetkan sehingga kecantikannya mampu bertahan hingga 3 tahun.

Inovasi produk premium ini didasari oleh pengalaman pribadi sang founder, William Tunggaldjaja, setelah mendapati buket bunga yang ia pesan dari florist online untuk ulang tahun istrinya datang terlambat 8 jam dan dalam kondisi layu.

“Baik di toko bunga online atau konvensional, masalah stok bunga yang tidak selalu terjamin kesegarannya sering muncul. Padahal, kepuasan pelanggan adalah nomor satu karena imej sang pemberi di mata si penerima bunga juga sangat bergantung pada kualitas produk dan pelayanan yang kita berikan,” kata William.

Koleksi Forever Flower menonjolkan keindahan bunga mawar Ekuador yang telah melalui serangkaian proses pengawetan alami. Dikemas dalam display yang menawan, Forever Flower tersedia dalam 4 varian tipe: Enchanted Dome dengan kubah kaca yang terinspirasi film “Beauty and The Beast”, Crystal Florarium dengan terarium yang unik, Heritage Box dengan kotak kayu klasik, dan Astoria dengan kotak akrilik modern.

Setiap variannya bisa didapatkan dalam berbagai pilihan warna seperti Passionate Red, Midnight Blue, Pastel Rainbow, dan banyak lagi. Dengan berbagai variasi tipe dan warna “mawar abadi” ini, Outerbloom berharap bisa menarik berbagai kalangan konsumen, dari muda sampai dewasa.

“Enchanted Dome misalnya, sangat cocok untuk pribadi yang elegan, sementara Astoria terutama dalam warna Midnight Blue jadi favorit anak-anak muda yang lebih suka desain modern dan simpel,” ujar William.

Mengusung tagline “True love blooms forever”, Forever Flower bisa jadi pilihan hadiah eksklusif yang berbeda untuk selebrasi apapun, mulai dari Valentine, anniversary, ulang tahun, hingga Hari Ibu.

Sebagai e-commerce startup yang telah menaklukan pasar online selama tiga tahun, Outerbloom dikenal sebagai toko bunga online terpercaya berbasis di Jakarta yang menyediakan kebutuhan akan rangkaian bunga dan kado romantis demi memberikan kejutan hangat serta melengkapi kebahagiaan di momen-momen tak terlupakan bersama orang-orang terkasih.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini