Celana Bermuda dan 4 Item Fesyen Teranyar, Kamu Wajib Punya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 04 194 2013715 celana-bermuda-dan-4-item-fesyen-teranyar-kamu-wajib-punya-OcAtKEtoIJ.jpg Kendall Jenner mengenakan busana yang lagi tren 2019 (Foto: Vogue)

SELAIN untuk meningkatkan kepercayaan diri sendiri, terlihat menarik di mata orang lain sekeliling kita, memiliki gaya penampilan yang baik juga sebagai tanda menghargai diri sendiri loh.

Nah, untuk bisa terlihat stylish namun tak berlebihan, yang namanya mengetahui tren teranyar yang sedang paling hits penting adanya agar bisa mempunyai panduan berpenampilan yang pas dan terarah alias tak salah tren sehingga tak salah kostum.

Sebagai panduan, berikut uraian singkat 5 tren fesyen terbesar musim Spring/Summer, berkonsep optimistis, menyenangkan, ceria, dan sedikit eksenstrik yang dirilis oleh majalah high fesyen ternama, Vogue Inggris yang dirangkum dari beberapa tampilan di panggung runway fesyen show berbagai rumah mode ternama dunia . Sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (4/2/2019).

 BACA JUGA : 5 Potret Della Perez Bersama Anaknya, Kompak Banget!

1. Warna beige

Sebuah kejutan hadir di panggung catwalk Spring/Summer, warna beige alias krem ​​ditampilkan oleh semua desainer top. Riccardo Tisci pada pertunjukan pertamanya untuk Burberry menampilkan lusinan warna krem ​​untuk jas parit klasik, tetapi desainer lain juga secara tak terduga seperti yang diperlihatkan oleh Man Repeller. Disebutkan, trik untuk menggunakan warna ini pada tahun 2019 adalah memakainya secara head-to-toe.

2. Motif tie dye

Sempat hits beberapa tahun ke belakang, pattern alias motif tie dye disebutkan kembali hits di 2019. Di panggung catwalk, rumah mode mewah mulai dari Prada, Proenza Schouler, Stella McCartney hingga R13 semua memperlihatkan koleksi pakaian dengan tie-dye, dan fesyen high street pastinya juga sudah membuat salinannya.

3. Dress crochet

 

Tekstur rajutan yang tengah hits disebutkan telah menjadi lebih terstruktur, lebih kuat, dan lebih baik dalam inkarnasi terbarunya. Mulai dari Chanel, Louis Vuitton hingga dan Dolce dan Gabbana memamerkan model-model mengenakan outfit dress rajutan dengan gaya baru yang dikonstruksi di panggung runway.

4. Detail pita besar

 

Pita adalah salah satu desain aksen klasik, nah untuk penggemar pita boleh bergembira karena aksen satu ini masuk jadi detail hits di dunia fesyen 2019. Bahkan lingkup kerajaan, seperti Kate Middleton sebagai Duchess of Cambridge terlihat mengenakan pita berukuran besar sebagai aksen penghias gaya tatanan rambut kuncir kuda nya kala menghadiri sebuah acara resmi. Dari lingkup desainer, ada Emilia Wickstead yang menampilkan gaya kuncir pita ganda “double bow ponytails” di catwalk London Fashion Week September 2018 lalu.

 BACA JUGA : 4 Produk Laut Ini Bisa Jadi Obat Kanker Alami Loh, Wajib Coba Nih

5. Celana pendek ‘Bermuda’

 

Ialah outfit berupa celana pendek, tepatnya sependek batas lutut, bersiluet ramping dan dibuat menggunakan material bahan kain yang mewah. Evolusi dari tren “celana bersepeda” yang banyak disukai para influencer Instagram dan juga keluarga Kardashian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini