Perempuan Tambun Ini Membelah Dirinya Jadi Banyak, Ending-nya Cute Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 04 196 2013401 perempuan-tambun-ini-membelah-dirinya-jadi-banyak-ending-nya-cute-banget-MGCBaUgQe3.jpg Wanita Gemuk (Foto: Ist)

MEMILIKI tubuh gemuk mungkin bagi sebagian orang menakutkan. Selain berisiko pada masalah kesehatan, tubuh gemuk juga masih sering diejek. Padahal, mereka tidak sepatutnya mendapat perlakuan seperti itu.

Mereka yang bertubuh gemuk kini mulai menyosialisasikan #positivebody. Lihat saja beberapa contoh di mana rumah mode dunia banyak yang menggunakan model bertubuh plus untuk memasarkan koleksi size besarnya. Atau beberapa perempuan bertubuh tambun yang kemudian menjadi influencer dalam hal olahraga.

Intinya, mereka ingin membagikan pengalaman hidup, walau bertubuh gemuk, mereka masih bisa bahagia dan membahagikan orang lain. Sikap positif yang mereka tunjukan patut diapresiasi dan ditiru siapa pun yang masih minder atau tidak percaya diri dengan tubuhnya.

Baca juga:

Seperti yang dicontohkan perempuan yang satu ini. Meski dia bertubuh besar, dia tetap happy bahkan bisa membuat banyak netizen tersenyum melihat aksinya. Dilihat dari video yang dibagikan akun Twitter @brgsjks, awalnya si perempuan berdiri sendiri di depan kamera. Senyum tersimpul di wajahnya cukup lebar.

Lalu, tak lama berselang, dia mengucapkan mantra yang mana itu memiliki maksud membelah diri menjadi banyak. Mantranya seperti ini; "Kage bunshin nosh jutshu". Setelah mantra itu berhasil dia ucapkan sambil mempraktikan gerakan tambahan, si perempuan langsung terbelah menjadi banyak.

Teman-temannya yang bertubuh kecil melompat keluar dari belakang tubuh si perempuan gemuk. Bukan satu atau dua orang, tapi lebih dari sepuluh orang. Kemudian, tidak hanya perempuan, laki-laki pun muncul dari balik badan si perempuan gemuk.

Luar biasanya, tak ada kesan marah atau kesal dari si perempuan tambun. Dia malah bahagia dan tersenyum lebar dengan kelakuan dia sendiri dan teman-temannya. Tawa lepas dari mereka semua mengisyaratkan kebahagiaan dan suka cita yang melimpah.

Video ini sudah ditonton sebanyak 64 ribu kali di Twitter dan mendapat banyak respon positif dari netizen. Salah satunya datang dari @fitkoookie, "cute sial," katanya. Kemudian, ada juga dari @fredddoooiii yang sependapat dengan akun sebelumnya. "Aih sumpah kiut hahahahahaha," cuitnya.

Namun, ada juga netizen yang meledek dengan maksud bercanda. "Kenapa tak kempis," tanya @nwtn79. Sementara itu, akun @atynkatsumi terbelalak dengan aksi si perempuan gemuk itu lari ke arah kamera sambil tertawa terbahak setelah dia berhasil membelah diri. "Alaaa aku tunggu dia lari reramai sambil tangan dekat belakang 😂😂😂😂," celetuknya. So, bagaimana menurut Anda?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini