Begini Cara Mengatasi Pasangan yang Egois di Ranjang

Romeldo Christian, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 04 196 2013517 begini-cara-mengatasi-pasangan-yang-egois-di-ranjang-k3k9bCUWlW.jpg Ilustrasi (Foto: Foxnews)

Sifat dari pasangan yang dimiliki setiap orang tentunya berbeda-beda. Ada yang berpikiran terbuka dan ada juga yang memiliki tingkat egois yang tinggi. Bagi yang memiliki pasangan dengan pemikiran terbuka, pasti akan sangat menyenangkan berbagi masalah atau pemikiran lainnya. Akan tetapi, jika pasangan bersikap egois, tentunya Anda harus melakukan perlakuan khusus.

Perlakuan khusus ini juga berlaku di ranjang, saat Anda dan ia berhubungan seks. Anda harus memberikan beberapa sikap yang berbeda kepada pasangan yang egois di ranjang.

Pasangan Anda dikatakan egois saat berhubungan seks jika ia melakukan pemanasan atau foreplay dengan terlalu cepat. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia ingin langsung ke pertunjukan utama dengan Anda.

 Baca Juga: Hindari Memilih Ranjang Bertipe Klasik Ini, Dianggap Bawa Sial

Anda tentu juga memiliki keinginan saat sedang berhubungan seks. Lalu, jika pasangan menolak keinginan Anda tersebut, ia bisa dikatakan sebagai orang yang egois di ranjang. Apa yang ada dalam pikirannya adalah bagaimana caranya agar ia merasa puas, tanpa memikirkan kepuasan Anda.

 

Lalu, bagaimana seharusnya memperlakukan pasangan yang egois dalam hubungan seks? Melansir dari Men’s Health, Senin (4/2/2019), hal yang perlu dilakukan adalah memintanya dengan cara memuji terlebih dahulu aksinya di ranjang.

Akan tetapi, hal yang paling pertama harus dilakukan adalah mengidentifikasi keinginan Anda. Cobalah memahami diri sendiri terlebih dahulu. Apakah Anda ingin foreplay yang lama atau ingin mempercepatnya agar langsung merasakan aksi utama? Jangan sampai meminta hal yang bukan keinginan Anda.

 Baca Juga: Intip 5 Keseruan Cupi Cupita Traveling, Momen Terakhir Diajak Bobo Bareng!

Lalu, ketika Anda sudah mengetahui apa yang benar-benar diinginkan dan butuhnya, katakanlah hal tersebut kepada pasangan. Akan tetapi, cobalah untuk berhati-hati dalam mengucapkan permintaan tersebut. Beritahulah pasangan dengan sedikit lembut, seperti mengatakan bahwa Anda akan sangat suka jika melakukan foreplay yang lebih lama atau ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Selain itu, Anda juga dapat memberikan saran yang terselubung. Pujilah terlebih dahulu pasangan Anda atas aksi yang sudah dilakukannya di ranjang. Lalu, berilah saran bahwa aksinya akan semakin panas jika menambahkan sesuatu yang lain. Tentunya, saran tersebut berisi apa yang Anda inginkan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini