nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Veronica Tan Jadi Tukang Cukur Favorit Sean, Netizen: Kangen Wajah Lembutnya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 194 2013953 veronica-tan-jadi-tukang-cukur-favorit-sean-netizen-kangen-wajah-lembutnya-fIo0eq8NnQ.png Nicholas Sean Potong Rambut (Foto: Instagram)

LAMA tak terdengar, mantan istri Basuki Tjahaja Purnam (Ahok), Veronica Tan, baru saja merayakan Tahun Baru Imlek bersama kedua buah hatinya. Kehadiran Vero pun mendadak menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Terlebih saat anak pertamanya, Nicholas Sean, mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan kedekatan sang ibunda tercinta dengan anak

Dalam unggahan video tersebut, Sean yang pada saat itu hanya mengenakan kaus singlet putih, terlihat sedang menikmati waktu berkualitas dengan sang ibunda tercinta. Tidak hanya sekadar menyantap makanan bersama, kali ini Sean meminta Vero untuk menggunting rambutnya.

“Hello guys, sebelum merayakan Sincia, rambut saya dipotong oleh my favourite barber, karena my mom bisa potongin rambut saya dengan style yang sama setiap bulan,” ujar Sean pada video tersebut.

Seperti biasa, Veronica dengan wajah keibuannya tampak sabar menggunting rambut Sean sembari sesekali melemparkan senyuman hangat saat sang buah hati mengarahkan kamera ke wajahnya. Dari momen kebersamaan ini, terungkaplah sebuah fakta menarik bahwa selama ini, Veronica yang rutin memotong rambut kedua buah hatinya.

Tidak hanya itu, keputusan Sean memangkas rambut sebelum Imlek juga didasari dari sebuah kepercayaan masyarakat Tionghoa. Disebutkan bahwa memotong rambut saat perayaan Imlek dipercaya akan memotong keberuntungan. Jika ingin memotong rambut memang dapat dilakukan sebelum hari H.

Namun, melihat kedekatan ibu dan anak itu, rasa rindu netizen pun seolah terobati. Sejak resmi bercerai dengan Ahok, Veronica memang jarang tampil di hadapan publik. Tak heran jika kolom komentar Instagram Sean dibanjiri curahan hati para netizen.

“Aku lihat ada ibu di story, bener ga sih?? Mudah-mudahan benar,” tulis akun @liebling_tasche

“Sean sekali-kali mama dong yang divideoin, kami rindu ibu Vero yang smart, cantik natural, elegan, dan berprestasi,” tulis akun @yusita.indah

“Yeayyy.. ada Bu Vero di Story Sean. Cantik banget Bu Vero tanpa make-up apapun,” tulis akun @qiniy.id

“Ibumu wanita luar biasa dan punya talenta.. kangen wajah lembutnya,” tulis akun @ratnahistor

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini