nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Kebutuhan Milenial lewat Produk Gaya Hidup Kekinian

Salma Nafisa, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 16:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 196 2013987 mengintip-kebutuhan-milenial-lewat-produk-gaya-hidup-kekinian-HBvuXYPvij.png Perlengkapan Rumah Tangga (Foto: Ist)

MEREK ritel internasional inovatif, Inone (PT Inone Technology Indonesia) menyediakan produk tak hanya berdasarkan fungsi, juga oleh desain, warna, keefektifan, dan efisiensinya.

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan kaum urban. Menurut Wakil Presiden Inone Haman Chen, kaum urban biasanya memiliki ritme kehidupan yang cepat. Hal ini disebabkan oleh mobilitas yang tinggi. 

“Kaum urban cenderung memilih produk tidak hanya berdasarkan fungsi, juga oleh desain, warna, keefektifan, dan efisiensinya,” ujar Haman, belum lama ini.

Melihat fenomena ini, pihaknya berkomitmen untuk membantu tantangan kaum urban di Indonesia. Berdiri sejak 2017, dengan konsep “Easy, Simple, Good “ , ritel ini menawarkan berbagai produk gaya hidup yang dinamis dan penuh gaya bagi masyarakat perkotaan Indonesia. 

Baca juga :

Sementara itu, menurut Marketing Manager Inone Evan Angganantika, pihaknya menghadirkan produk-produk yang dapat meningkatkan kualitas hidup generasi urban, seperti aksesori dan elektronik. Ada pula produk kecantikan, fashion , peralatan rumahtangga, dan barang-barang untuk bepergian.

“Produk-produk unggulan kami, yakni cleansing instrument, wireless headphone , dan men’s backpack,” sebut Evan. Evan menyebutkan, nama Inone terdiri dari “In” mengacu pada isi dan koleksi, sedangkan “One” yang berarti kesederhanaan dan terkonsentrasi di satu tempat.

“Filosofi di balik Good Things In One bertujuan untuk menyediakan produk-produk berstandar internasional yang inovatif, berkualitas, sederhana, menarik, dan terjangkau,” kata Evan.

Ritel ini telah hadir di empat lokasi, Mall of Indonesia dan Green Pramuka Square di Jakarta, Bogor di Cibinong City Mall dan Bandung yang berlokasi di Paris Van Java. “Kami akan terus memperluas jangkauannya, di Jabodetabek, juga di kota besar lainnya seperti Medan, Makassar, dan Surabaya,” sebut Evan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini