nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Miss Indonesia 2019 Resmi Jalani Karantina

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 11:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 194 2014293 34-finalis-miss-indonesia-resmi-jalani-karantina-miss-indonesia-2019-hSma7EW6NQ.jpeg Para finalis Miss Indonesia 2019 (Foto: Pradita/Okezone)

TIDAK terasa, ajang kecantikan bergengsi Miss Indonesia 2019 sudah siap digelar, dengan memasuki masa karantina. Serangkaian tahap seleksi pencarian finalis Miss Indonesia 2019 dilakukan di berbagai kota di Indonesia.

Dari begitu banyak sosok wanita berparas cantik, berbakat dan cerdas dari berbagai daerah di Indonesia yang mengikuti seleksi, akhirnya tersaring lebih dari 30 orang yang lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2019.

Para finalis yang lolos akan mengikuti karantina yang dipenuhi berbagai aktivitas dan pembekalan untuk menghadapi malam final Miss Indonesia. Para finalis yang mewakili berbagai provinsi di Indonesia diketahui sejak Senin 4 Februari 2019 telah resmi memulai masa karantina.

 Baca Juga: Para Wanita Cantik di Balik Atraksi Barongsai, Ada yang Berhijab Loh

Karantina finalis Miss Indonesia 2019 sendiri, seperti yang sudah digelar di gelaran Miss Indonesia tahun-tahun sebelumnya, akan diselenggarakan kurang lebih dua minggu. Di masa karantina, nantinya para finalis ini akan dibekali begitu banyak pelatihan melalui berbagai kelas pembekalan dan berbagai aktivitas padat lainnya.

Mulai dari kelas pembekalan diri, kelas koreografi, kelas public speaking, dan masih banyak lagi sesi pembekalan lainnya. Belum lagi ditambah dengan sesi coaching bersama para mentor-mentor ahli di bidangnya, hingga menjalani fast track.

 

Untung Pranoto, selaku VP Production RCTI, selaku stasiun TV penyelenggara menyebutkan, masa karantina selama 14 hari ini harus dimanfaatkan baik-baik oleh semua finalis Miss Indonesia 2019 mengingat prestasi untuk bisa terpilih menjadi finalis Miss Indonesia dari begitu banyak peserta dari seluruh Indonesia yang mendaftar.

 Baca Juga: Pakai Dress Rp17 Juta, Nagita Slavina Mampir ke Rumah Jokowi

“Pertama saya ucapkan selamat dulu sudah lolos. Ini prestasi enggak mudah, kalian rasain sendiri lah gimana susahnya untuk bisa masuk lolos jadi finalis Miss Indonesia 2019. Ini bukan ajang talent search biasa. Manfaatkan sebaik-baiknya,” pesan Untung saat ditemui Okezone baru-baru ini di MNC Studio, Kebon Jeruk.

 

Lebih lanjut Untung menambahkan, ia sendiri berpesan kepada para finalis Miss Indonesia 2019 terpilih selain bisa memanfaatkan masa karantina dan segala pembekalan yang diberikan. Di saat yang sama juga bisa menjaga nama baik Miss Indonesia.

“Saya pesannya, jaga nama baik. Manage ekspektasi kalian, jaga attitude, kita kan lihat juga karakter kalian selama masa karantina. Kalian capek, crew itu lebih capek. Karantina dua minggu, manfaatkan betul ini bukan ajang biasa, ajang ini ujungnya kan ke ajang Miss World,” tandasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini