nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Super Bowl, Kaus Adam Levine Disebut Mirip Sarung Bantal!

Romeldo Christian, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 194 2014300 tampil-di-super-bowl-kaus-adam-levine-disebut-mirip-sarung-bantal-stvtndGrRl.jpg Kaus Adam Levine mirip sarung bantal (Foto:Gags)

SUPER Bowl memang menjadi sorotan masyarakat dunia setiap tahunnya.  Pasalnya, di setiap penyelenggaraannya, Super Bowl menghadirkan artis papan atas yang sangat digandrungi oleh masyarakat dunia.

Penampilan tersebut dilakukan di saat istirahat atau biasa disebut Super Bowl Halftime Show. Penampilan dari artis-artis yang mengisi acara tersebut pun selalu menjadi sorotan, seperti kolaborasi Coldplay, Bruno Mars, dengan Beyoncé, penampilan solo Lady Gaga, dan juga penampilan solo dari Justin Timberlake.

Pada tahun ini, artis yang mengisi Super Bowl Halftime Show, yaitu Maroon 5, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, kaus tanpa lengan yang dikenakan oleh Adam Levine menjadi bahan bercandaan warganet. Motif dari kaus tanpa lengan tersebut disamakan dengan bantal.

Baca Juga:

Jangan Main-Main di 2019, Anak Indigo Furi Harun Ramalkan Tahun Ini Bayar Karma!

5 Potret Della Perez Bersama Anaknya, Kompak Banget!

 

Bukan hanya sekadar mirip, melansir dari Huff Post, Selasa (5/2/2019), motif dari kaus yang dikenakan oleh Adam Levine memang terinspirasi oleh desain Denmark Verner Panton, seorang desainer furnitur yang meninggal pada 1998.

Panton sebenarnya memiliki banyak karya yang sangat terkenal, salah satunyaa kursi Panton. Akan tetapi, ia juga pernah memproduksi sebuah karya dalam bentuk tekstil dengan motif kotak-kotak cokelat seperti yang dikenakan oleh Adam Levine. Oleh karena itu, tidak heran jika motif kaus tersebut sama dengan motif bantal yang ditunjukkan pada gambar.

Jika ingin melihat karya asli dari Panton, Anda dapat berkunjung ke museum desain di New York, yaitu Cooper Hewitt Museum. Pada museum tersebut terdapat sampel biru karya Denmark Verner Panton yang dicetak pada tahun 1969.

Walupun menjadi motif untuk furnitur, desain yang diciptakan Panton juga menjadi inspirasi bagi perancang busana. Dries Van Noten, seorang perancang busana asal Belgia, membuat busana yang terinspirasi dari motif yang diciptakan Panton. Hasil dari karya Dries Van Noten dimasukkannya ke dalam koleksi musim semi atau musim panas 2019.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini