nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Double Cleansing, Kunci Kulit Halus Marsha Aruan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 194 2014521 double-cleansing-kunci-kulit-halus-marsha-aruan-uRwjL2oI9i.jpg Marsha Aruan (Foto: Instagram)

Siapa sih yang tidak mau punya kulit halus, kencang, dan bersinar? Terutama bagi seorang figur publik. Selain kemampuan akting atau suara yang merdu, penampilan juga menjadi salah satu aset mereka.

Tak heran jika banyak artis yang ingin selalu tampil sempurna di depan publik, meski harus merogoh kocek yang cukup dalam demi melakukan perawatan kecantikan.

Hal ini juga diakui oleh dara cantik berusia 22 tahun, Marsha Aruan. Meski jenis kulitnya tergolong normal, Marsha mengaku rutin menggunakan skincare untuk menjaga kesehatan kulitnya.

 Baca Juga: 5 Potret Cantik Shalvynne Chang, Cucu Mantu Wanita Terkaya di Indonesia

“Aku anaknya skin care banget. Awalnya cuman pakai masker, tapi sekarang aku sudah mulai paham bahwa merawat kulit itu sangat penting. Sekarang aku sangat rutin menggunakan produk kecantikan,” tutur Marsha, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Sebagai seorang publik figur, Marsha menyadari aktivitasnya di luar ruangan bisa memengaruhi kesehatan kulit. Apalagi ia juga mengaku sangat gemar traveling.

Merawat kulit secara rutin, termasuk menggunakan produk skin care sudah menjadi kewajiban. Namun mengingat jenis kulitnya kombinasi antara normal dan berminyak, Marsha mengaku tidak memiliki treatment khusus yang sering dilakukan oleh kebanyakan artis.

 Baca Juga: Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo kepada Para Finalis Miss Indonesia 2019

“Biasanya kalau habis pakai make-up, aku selalu bersihin muka dulu pakai water, terus di tambah face wash. Istilahnya double cleansing,” jelas Marsha.

 

“Aku juga pakai toner dan serum. Serumnya juga tergantung kebutuhan. Kadang kulit aku terlalu kering pas lagi traveling ke luar negeri di musim dingin, jadi aku pakai skin care yang mengandung moisturizer,” jelasnya.

Marsha tidak memungkiri, bahwa di usianya yang masih terbilang muda, ia masih gonta-ganti make-up hingga terkadang menimbulkan efek samping pada kulit wajahnya.

“Aku sadari kalau tidak semua produk itu cocok di kulit aku. Tapi persentasenya kecil sih, 90% cocok sisanya memang bad experience. Kadang kulitku bruntusan atau timbul jerawat-jerawat kecil,” tutup Marsha.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini